home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk dan Hyeri Kenang Kebahagiaan Ladies Code Saat Menang di 'Gaon Chart K-Pop Awards'

Kamis, 29 Januari 2015 19:17 by citra09 | 5124 hits
Leeteuk dan Hyeri Kenang Kebahagiaan Ladies Code Saat Menang di 'Gaon Chart K-Pop Awards'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua grup idola rookie paling bersinar di tahun 2014, WINNER dan MAMAMOO akhirnya berhasil meraih trofi penghargaan sebagai grup pendatang baru terbaik dalam ajang penghargaan ‘4th Gaon Chart K-Pop Awards’ pada Rabu (28/01) kemarin.

Kemenangan keduanya pun membuat sang MC, Leeteuk Super Junior dan Hyeri Girl’s Day kembali flashback ke perhelatan ‘Gaon Chart K-Pop Awards’ tahun lalu, di mana girl group Ladies Code yang sempat tertimpa musibah kecelakaan mobil dan menewaskan dua membernya, berhasil meraih penghargaan yang sama.

Setelah WINNER dan MAMAMOO menerima penghargaan, Leeteuk sempat menuturkan, “Melihat WINNER dan MAMAMOO menang penghargaan rookie terbaik mengingatkanku pada Ladies Code. Tahun lalu mereka memenangkan kategori ini dan keceriaan mereka kembali muncul di benakku. Sangat disesalkan mereka tak bersama kita di sini hari ini.”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Hyeri ikut menambahkan, “Aku berharap orang-orang terus mendengarkan lagu Ladies Code lebih sering dan terus mengingat mereka.” Leeteuk melanjutkan, “Ya, kami juga berharap member Ladies Code lainnya cepat segera sembuh, jadi kita bisa menyaksikan mereka lagi di atas panggung.”

Ucapan Leeteuk dan Hyeri pun seakan mewakili fans dan sesama idola K-Pop lainnya yang berharap tak hanya untuk kesembuhan tiga member Ladies Code yang tersisa, tetapi juga comebacknya mereka ke panggung musik. Stay strong, Ladies Code!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)