SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Xiumin Absen Hadir Bersama EXO dalam ‘Gaon Chart K-Pop Awards’

Kamis, 29 Januari 2015 17:18 by ningcil | 5011 hits
Ini Alasan Xiumin Absen Hadir Bersama EXO dalam ‘Gaon Chart K-Pop Awards’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seperti dalam penampilan-penampilan sebelumnya dalam ajang penghargaan, kehadiran EXO memang selalu dinanti-nanti oleh para EXO-L. Namun kali ini para fans harus bersedih dan bertanya-tanya saat salah satu membernya, Xiumin tak ikut hadir dalam acara ‘The 4th GAON Chart K-Pop Awards’.

Untuk mengobati rasa penasaran fans, sang leader yaitu Suho dan pihak agensi SM Entertainment pun memberikan keterangan mengenai absennya member EXO-M tersebut dalam ajang penghargaan yang diadakan pada Rabu (28/01).

Absennya Xiumin ini pun dijelaskan oleh Suho saat EXO meraih penghargaan ‘2nd quarter’. “Kami akan menerima kehormatan ini bersama Xiumin, yang tak bisa hadir bersama kami hari ini,” ujar Suho bersama delapan member EXO lainnya di panggung.

Dengan banyaknya fans yang mengungkapkan kekhawatiran mengenai ketidakhadiran Xiumin dalam acara ini, SM Entertainment pun ikut memberikan penjelasannya kepada Newsen.

Baca juga: Susul Lay, Tiga Idola K-Pop Ini Juga Akan Berpartisipasi Dalam 'Produce 101' Versi Tiongkok

“Xiumin tak dapat ikut bergabung (dalam GAON Chart K-Pop Awards ke-4) karena tidak enak badan,” ujar perwakilan SM Entertainment dilansir Allkpop. Dijelaskan bahwa tak enak badan yang dialami pria bernama asli Kim Min Seok tersebut adalah demam dan temperatur tubuh yang berubah.

Tentunya absennya Xiumin untuk pertama kalinya dalam ajang penghargaan bersama EXO menjadi sebuah kekhawatiran sendiri di mata EXO-L. Maklum, EXO telah kehilangan dua member EXO-M, yaitu Kris dan Luhan di tahun lalu. Get well soon, Xiumin-ssi!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)