SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Xiumin Absen Hadir Bersama EXO dalam ‘Gaon Chart K-Pop Awards’

Kamis, 29 Januari 2015 17:18 by ningcil | 5048 hits
Ini Alasan Xiumin Absen Hadir Bersama EXO dalam ‘Gaon Chart K-Pop Awards’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seperti dalam penampilan-penampilan sebelumnya dalam ajang penghargaan, kehadiran EXO memang selalu dinanti-nanti oleh para EXO-L. Namun kali ini para fans harus bersedih dan bertanya-tanya saat salah satu membernya, Xiumin tak ikut hadir dalam acara ‘The 4th GAON Chart K-Pop Awards’.

Untuk mengobati rasa penasaran fans, sang leader yaitu Suho dan pihak agensi SM Entertainment pun memberikan keterangan mengenai absennya member EXO-M tersebut dalam ajang penghargaan yang diadakan pada Rabu (28/01).

Absennya Xiumin ini pun dijelaskan oleh Suho saat EXO meraih penghargaan ‘2nd quarter’. “Kami akan menerima kehormatan ini bersama Xiumin, yang tak bisa hadir bersama kami hari ini,” ujar Suho bersama delapan member EXO lainnya di panggung.

Dengan banyaknya fans yang mengungkapkan kekhawatiran mengenai ketidakhadiran Xiumin dalam acara ini, SM Entertainment pun ikut memberikan penjelasannya kepada Newsen.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

“Xiumin tak dapat ikut bergabung (dalam GAON Chart K-Pop Awards ke-4) karena tidak enak badan,” ujar perwakilan SM Entertainment dilansir Allkpop. Dijelaskan bahwa tak enak badan yang dialami pria bernama asli Kim Min Seok tersebut adalah demam dan temperatur tubuh yang berubah.

Tentunya absennya Xiumin untuk pertama kalinya dalam ajang penghargaan bersama EXO menjadi sebuah kekhawatiran sendiri di mata EXO-L. Maklum, EXO telah kehilangan dua member EXO-M, yaitu Kris dan Luhan di tahun lalu. Get well soon, Xiumin-ssi!

(ncl) 

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)