home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geng ‘Kyuline’ Serta Sunggyu Infinite Akan Berpetualang ke India Untuk Variety Show!

Jumat, 30 Januari 2015 08:18 by ningcil | 4818 hits
Geng ‘Kyuline’ Serta Sunggyu Infinite Akan Berpetualang ke India Untuk Variety Show!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik bagi para fans sebab para idola K-Pop pria favoritnya akan segera tampil dalam satu variety show bertema traveling dalam ‘Fluttering India’. Tak tanggung-tanggung, variety show ini akan membawa salah satu member dari beberapa boy grup K-Pop.

Setelah mengumumkan nama Suho EXO, Sunggyu Infinite, dan Jonghyun CNBLUE, ‘Fluttering India’ juga mengumumkan nama tenar lainnya seperti Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ, dan Minho SHINee untuk ikut diajak berpetualang ke India.

Seperti dilansir Soompi, mereka telah mengadakan pertemuan dengan Lee Ye Ji, produser yang juga menangani acara ‘Hello Counselour’ selama beberapa bulan belakangan untuk membicarakan konsep dan persiapan mereka untuk merasakan petualangan ke negeri Bollywood tersebut.

‘Fluttering India’ akan menyorot bagaimana para selebriti tampan ini dapat berinteraksi dengan penduduk lokal dan bagaimana mereka bisa beradaptasi dengan bahasa, budaya, dan juga lingkungan sekitar.

Baca juga: Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

Para  selebriti yang menjadi bintang dalam acara ini (selain Sunggyu) dikenal sebagai geng selebriti yang cukup terkenal yaitu ‘Kyuline’. Geng Kyuline dan Sunggyu rencananya akan terbang ke India pada pertengan Februari mendatang, sementara episode pertama diperkirakan tayang pertengahan April.

Sepulangnya dari India nanti, apakah Sunggyu juga akan masuk dalam geng Kyuline?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)