SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Hampir Debut Sebagai Artis JYP Entertainment?

Jumat, 30 Januari 2015 12:10 by citra09 | 4509 hits
Hani EXID Hampir Debut Sebagai Artis JYP Entertainment?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun 2012, EXID kini menjadi salah satu girl group yang tengah mencuri perhatian di industri musik Korea setelah video penampilan salah satu membernya, Hani beredar di berbagai forum komunitas online dan jadi perbincangan hangat.

Tak heran juga jika Hani kini memiliki jumlah fans yang terus bertambah. Namun sebelum debut dan populer bersama EXID, siapa sangka bahwa wanita berusia 23 tahun ini ternyata pernah menjalani training di salah satu agensi raksasa, JYP Entertainment.

Pengalaman training di bawah naungan agensi yang menaungi 2PM dan miss A tersebut diceritakan Hani saat ia menjadi bintang tamu dalam program KBS ‘Happy Together’. “Sebelum aku debut bersama EXID. Aku adalah trainee di JYP Entertainment,” ungkap Hani.


Image source: Enewsworld/KBS

“Tapi kemudian aku dikeluarkan setelah satu tahun. Aku rasa mereka (JYP Entertainment) tak melihat potensi yang ada di diriku. Karena aku merasa gagal, maka aku ke Cina untuk sekolah di sana,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Bahas Geng Seleb Bareng Jin BTS Hingga Hani EXID di '92 Club'

Hani pun kemudian mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk menjadi seorang penyanyi dan akhirnya pulang ke Korea. “Itu adalah sebuah sekolah asrama di mana aku harus belajar dari jam 6 pagi hingga ham 2 malam. Kemudian aku sadar mengapa aku membatasi potensiku. Setelah memutuskan bahwa aku harus bekerja keras, aku pun bertemu dengan EXID,” tuturnya.

Hani diketahui merupakan trainee di JYP Entertainment yang berada dalam satu tim bersama Hyorin Sistar, Jieun Secret, dan Yuji BESTie.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)