home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser Katy Perry di Jakarta Mulai dari Rp 900 Ribu

Jumat, 30 Januari 2015 15:04 by citra09 | 2930 hits
Harga Tiket Konser Katy Perry di Jakarta Mulai dari Rp 900 Ribu
Image source: EOnline

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 ini dipastikan akan diisi oleh gelaran konser para musisi ternama dunia di Indonesia, salah satunya adalah penyanyi cantik Katy Perry yang dikonfirmasi akan menggelar konser tur dunianya di Jakarta pada Mei mendatang.

Berdasarkan pihak promotor, Ismaya Live, konser yang bertajuk ‘Prismatic World Tour’ ini akan digelar pada 9 Mei mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang.

Tiket untuk konser tersebut pun dibagi ke dalam lima kelas, yang masing-masing adalah Tribune seharga Rp 900.000, Festival 2 seharga Rp 1.400.000, Festival 1 seharga Rp 2.300.000, Gold A & B Rp 3.000.000, dan kelas Diamond seharga Rp 5.000.000.


Image source: Katyperryjkt.com

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Jelang konsernya di Indonesia untuk kedua kalinya ini, Katy Perry pun menyapa para KatyCats (sebutan fans Katy Perry) di Indonesia lewat sebuah video greeting yang telah diunggah oleh pihak promotor.

Dalam videonya Katy Perry menuturkan, “Hai Jakarta, aku Katy Perry dan aku akan menggelar ‘Prismatic World Tour’ ke Jakarta pada 9 Mei. Sampai jumpa!” Indonesia merupakan salah satu negara kunjungan Katy Perry untuk turnya di Asia, termasuk Jepang dan Filipina.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)