SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser Katy Perry di Jakarta Mulai dari Rp 900 Ribu

Jumat, 30 Januari 2015 15:04 by citra09 | 2679 hits
Harga Tiket Konser Katy Perry di Jakarta Mulai dari Rp 900 Ribu
Image source: EOnline

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 ini dipastikan akan diisi oleh gelaran konser para musisi ternama dunia di Indonesia, salah satunya adalah penyanyi cantik Katy Perry yang dikonfirmasi akan menggelar konser tur dunianya di Jakarta pada Mei mendatang.

Berdasarkan pihak promotor, Ismaya Live, konser yang bertajuk ‘Prismatic World Tour’ ini akan digelar pada 9 Mei mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang.

Tiket untuk konser tersebut pun dibagi ke dalam lima kelas, yang masing-masing adalah Tribune seharga Rp 900.000, Festival 2 seharga Rp 1.400.000, Festival 1 seharga Rp 2.300.000, Gold A & B Rp 3.000.000, dan kelas Diamond seharga Rp 5.000.000.


Image source: Katyperryjkt.com

Baca juga: Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal

Jelang konsernya di Indonesia untuk kedua kalinya ini, Katy Perry pun menyapa para KatyCats (sebutan fans Katy Perry) di Indonesia lewat sebuah video greeting yang telah diunggah oleh pihak promotor.

Dalam videonya Katy Perry menuturkan, “Hai Jakarta, aku Katy Perry dan aku akan menggelar ‘Prismatic World Tour’ ke Jakarta pada 9 Mei. Sampai jumpa!” Indonesia merupakan salah satu negara kunjungan Katy Perry untuk turnya di Asia, termasuk Jepang dan Filipina.

(ctr)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)