SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Telah Batalkan Kontraknya dengan SM Entertainment?

Jumat, 30 Januari 2015 13:31 by citra09 | 5730 hits
Jessica Jung Telah Batalkan Kontraknya dengan SM Entertainment?
Image source: Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah hengkang dari SNSD, namun Jessica yang kini akrab dengan panggilan Jessica Jung ini dilaporkan masih tetap bernaung sebagai artis SM Entertainment. Tetapi kini muncul kabar bahwa Jessica akhirnya telah membatalkan kontrak bersama agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Rumor ini muncul setelah Weibo fanclub resmi Jessica di Cina, yaitu JungSooYeon Bar pada 28 Januari menyatakan bahwa berdasarkan Mr.Ting, yaitu manajer Jessica di Hong Kong, kontrak Jessica dengan SM Entertainment telah dihentikan.


Jessica Bersama Mr.Ting (Image source: Mr.Ting's Weibo)

Di hari yang sama saat postingan di fanclub resmi Jessica tersebut dibuat, kakak Krystal f(x) ini terlihat menghadiri sebuah event yang diselenggarakan oleh Yves Saint Laurent Beaute dan Google Glass di Hong Kong. Dalam acara tersebut Jessica terlihat mencoba mengenakan lipstick yang dipandu makeup artist dengan teknologi Google Glass.


Image source: Weibo

Setelah mengumumkan keluar dari SNSD, Jessica kini memang lebih fokus membangun brand fashionnya, BLANC & ECLARE dan juga mempromosikan dirinya di Cina dan Hong Kong. Kegiatan promosi Jessica ini diatur Mr.Ting, seorang manajer ternama dan direktur dari Collaboration Grup, sebuah grup yang menaungi para selebriti dan sosialita ternama di Cina, termasuk Jessica.

Baca juga: Para Idola K-Pop Paling Hits Ini Raih Penghargaan 'Instagram Korea Awards 2017'!

Tak hanya di bidang fashion, Jessica kini dikabarkan tengah bersiap untuk debut sebagai penyanyi solo, setelah sebelumnya juga terlihat tengah menjalani proses rekaman di studio bersama kakak dari Michael Jackson, Jermaine Jackson.

Sementara itu, hingga kini SM Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi terkait status Jessica sebagai artis mereka. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah Jessica telah membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)