home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Telah Batalkan Kontraknya dengan SM Entertainment?

Jumat, 30 Januari 2015 13:31 by citra09 | 5912 hits
Jessica Jung Telah Batalkan Kontraknya dengan SM Entertainment?
Image source: Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah hengkang dari SNSD, namun Jessica yang kini akrab dengan panggilan Jessica Jung ini dilaporkan masih tetap bernaung sebagai artis SM Entertainment. Tetapi kini muncul kabar bahwa Jessica akhirnya telah membatalkan kontrak bersama agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Rumor ini muncul setelah Weibo fanclub resmi Jessica di Cina, yaitu JungSooYeon Bar pada 28 Januari menyatakan bahwa berdasarkan Mr.Ting, yaitu manajer Jessica di Hong Kong, kontrak Jessica dengan SM Entertainment telah dihentikan.


Jessica Bersama Mr.Ting (Image source: Mr.Ting's Weibo)

Di hari yang sama saat postingan di fanclub resmi Jessica tersebut dibuat, kakak Krystal f(x) ini terlihat menghadiri sebuah event yang diselenggarakan oleh Yves Saint Laurent Beaute dan Google Glass di Hong Kong. Dalam acara tersebut Jessica terlihat mencoba mengenakan lipstick yang dipandu makeup artist dengan teknologi Google Glass.


Image source: Weibo

Setelah mengumumkan keluar dari SNSD, Jessica kini memang lebih fokus membangun brand fashionnya, BLANC & ECLARE dan juga mempromosikan dirinya di Cina dan Hong Kong. Kegiatan promosi Jessica ini diatur Mr.Ting, seorang manajer ternama dan direktur dari Collaboration Grup, sebuah grup yang menaungi para selebriti dan sosialita ternama di Cina, termasuk Jessica.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Tak hanya di bidang fashion, Jessica kini dikabarkan tengah bersiap untuk debut sebagai penyanyi solo, setelah sebelumnya juga terlihat tengah menjalani proses rekaman di studio bersama kakak dari Michael Jackson, Jermaine Jackson.

Sementara itu, hingga kini SM Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi terkait status Jessica sebagai artis mereka. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah Jessica telah membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)