home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bertemu dalam Pemotretan, IU dan Lee Hyun Woo Jelaskan Rumor Pacaran Mereka

Sabtu, 31 Januari 2015 13:04 by ningcil | 10362 hits
Kembali Bertemu dalam Pemotretan, IU dan Lee Hyun Woo Jelaskan Rumor Pacaran Mereka
Image source: simplicityi

DREAMERSRADIO.COM - Pernah kepergok nonton bersama tengah malam pada 2013 silam, rumor mengenai hubungan asmara pun dirasakan oleh dua bintang muda IU dan Lee Hyun Woo. Hampir dua tahun berlalu sejak rumor tersebut, keduanya pun kembali dipertemukan dalam satu pemotretan.

Disela pemotretan tersebut keduanya pun sempat ditanyai soal rumor hubungan asmara mereka dalam acara ‘One Night of TV Entertainment’. Bukannya langsung menjawab, IU malah tertawa lepas dan membuat sang pewawancara bingung dan menanyakan alasannya.

“Kami baru bertemu pagi ini, dan saling bertanya, ‘Berapa lama sejak kita saling bertemu? Bukankah ini pertama kalinya bertemu sejak foto kita beredar’,” jawab IU. Pelantun ‘Peach’ ini pun mengaku jika mereka sama sekali tak tahu ada orang yang diam-diam mengambil gambar mereka dan memuji keahlian sang paparazi tersebut.


Image source: dramafever.com

Dirumorkan pacaran dengan IU, Lee Hyun Woo pun mengaku banyak dimarahi oleh fans pria IU. Aktor ‘The Technicians’ ini juga menjelaskan jika hubungan mereka hanya sekedar teman yang kenal dari ‘Inkigayo’ bersama dengan Minah Girl’s Day.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Berbeda dengan Minah yang hadir dalam premier film Lee Hyun Woo beberapa waktu lalu, IU yang tak dapat hadir pun memberikan alasannya. “Aku benar-benar bergurau saat bilang tak akan datang, tentu aku berniat datang. Tapi besoknya aku mendadak sakit dan tak dapat pergi,” jelas IU.

Lee Hyun Woo pun kemudian balas meledeknya dengan mengatakan bahwa ia lebih memilih Minah yang pengertian ketimbang IU.

Pada Agustus 2013 lalu, beberapa foto yang memperlihatkan IU yang nonton bioskop bersama Lee Hyun Woo pada tengah malam pun menyebar dan menimbulkan rumor hubungan asmara mereka. Namun kedua agensi membantah dan mengatakan bahwa keduanya hanya berteman dan tak hanya nonton berdua tetapi juga bersama manajer mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)