SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Tak Sabar Sambut Usia Legalnya Bersama Pacar Barunya, Nadine Leopold

Jumat, 30 Januari 2015 17:42 by ningcil | 2798 hits
Harry Styles Tak Sabar Sambut Usia Legalnya Bersama Pacar Barunya, Nadine Leopold
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama dikabarkan sedang berpacaran dengan Nadine Leopold, Harry Styles pun tampaknya sedang dimabuk asmara. Bahkan ia pun berniat untuk merayakan ulang tahun menuju usia dewasanya yaitu 21 tahun bersama sang kekasih.

Seperti diberitakan oleh The Sun, salah satu member One Direction ini akan merayakan ulang tahunnya bersama sang kekasih model Victoria’s Secret-nya tersebut yang jatuh pada Minggu, 1 Februari 2015.

Nadine rencananya akan menemani Harry melewati pertambahan usianya yang ke-21 di Los Angeles, Amerika Serikat. “Semua orang meledeknya, mengatakan ia sedang dimabuk asmara. Dan ia tak menyangkalnya,” kata seorang sumber pada The Sun.


Image source: dailymail.co.uk

Pernah berpacaran dengan pembawa acara televisi Caroline Flack dan penyanyi terkenal Taylor Swift, Harry pun kembali memperlihatkan ekspresinya yang sedang kasmaran saat bersama Nadine.

“Dia tak pernah merasakan hal ini bersama orang lain sebelumnya,” lanjut sang sumber. “Harry rela menghabiskan jadwal bebasnya di Los Angeles bersama Nadine dan tak mau orang lain di ulang tahunnya selain Nadine.”

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Diketahui mulai dekat dengan model 21 tahun tersebut sejak November tahun lalu, pelantun ‘Night Changes’ ini kabarnya tak sabar untuk menunggu ulang tahunnya, berhubung hanya dirinya diantara member One Direction lainnya yang belum boleh minum minuman alkohol secara legal di Amerika.

“Harry tak sabar untuk bisa minum secara legal di AS. Dia dikenal sebagai member boyband paling terkenal di dunia tapi malah belum boleh minum di beberapa tempat,” ujar seorang sumber.

Karena member paling muda di One Direction, Harry pun sudah tak tahan untuk segera menyembut usia legalnya dan meninggalkan julukan anak bayi yang diberikan oleh reka satu grupnya.

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)