home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daehan, Minguk, Manse dan Sarang Berubah Jadi Pejudo Cilik di ‘Superman Returns’

Sabtu, 31 Januari 2015 14:38 by pearl | 5683 hits
Daehan, Minguk, Manse dan Sarang Berubah Jadi Pejudo Cilik di ‘Superman Returns’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Daehan, Minguk, Manse dan Sarang akhirnya kembali bertemu setelah berpisah beberapa waktu di Korea. Kwartet anak-anak imut dalam KBS ‘Superman Returns’ kembali bereuni dalam cuplikan terbaru episodenya nih Dreamers!

Setelah Song Il Gook membawa anak-anaknya pergi mengunjungi Chu Sunghoon di Tokyo, Jepang kali ini giliran Sarang dan sang ayah mengunjungi mereka.


Image source: soompi.com

Tentunya Chu Sunghoon tak datang dengan tangan kosong, ia membawakan kembar tiga menggemaskan tersebut baju judonya masing-masing. Sebagai atlit judo, ia pun mempersiapkan baju judo anak-anak spesial bagi Daehan, Minguk dan Manse.

Chu Sunghoon juga mengajarkan beberapa jurus simple untuk putra-putra Song Il gook yang tampak senang mendapatkan hadiah barunya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Mereka berempat pun bermain bersama dengan mencoba mempraktekannya dan bersenang-senang dengan seragam judo baru. Sarang, Daehan, Minguk dan Manse mencoba membuat Chu Sunghoon tumbang dengan jurus-jurus tersebut. Penasaran apa lagi yang akan terjadi dalam rumah aktor Song Il Gook nantinya?

Nantikan episode ini pada 1 Februari mendatang ya Dreamers!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)