SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisa Sahabatan dengan Sam Smith, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih Pada Ariana Grande?

Sabtu, 31 Januari 2015 15:37 by nessamantha | 3455 hits
Bisa Sahabatan dengan Sam Smith, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih Pada Ariana Grande?
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak sahabat sesama selebriti juga, di antaranya ada Selena Gomez, Dianna Agron, Lorde, hingga model Victoria’s Secret Karlie Kloss.

Kini, Taylor punya sahabat baru. Dia adalah penyanyi yang saat ini sedang naik daun, Sam Smith. Dan rupanya, persahabatannya ini dimulai berkat Ariana Grande! Hm… apa maksudnya ya?

Beberapa bulan setelah pelantun ‘Blank Space’ dan penyanyi asal Inggris ini bertemu dan tampil bersama, mereka duduk berdampingan di acara 2014 American Music Awards yang berlangsung di Los Angeles bulan November lalu.

Keduanya terlihat menari bersama dan saling bersorak di beberapa penampilan, termasuk penampilan Ariana Grande yang membawakan medley lagu hitsnya, termasuk ‘Bang Bang’ bersama dengan Jessie J dan Nicki Minaj.

“Kami duduk di barisan paling depan melihat penampilan Ariana Grande, sangat menyukai penampilannya,” cerita Taytay kepada Rolling Stone ketika diwawancara untuk edisi Februari 2015, yang menampilkan Sam di halaman depan.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Di akhir penampilannya, Ariana melakukan beberapa gerakan tari yang sangat seksi dan keren, dan di saat yang bersamaan, aku dan Sam berteriak ‘YES GIRL YES!!’ dan kami menatap satu sama lain dan tertawa. Aku mempunyai perasaan bahwa kami akan jadi teman seumur hidup,” lanjut Taylor.

Minggu berikutnya, Sam menghadiri pesta ulang tahun ke-25 Taylor Swift yang diadakan di apartemennya di New York.

Keduanya bertemu awal 2014. Taylor menemukan musik Sam melalui seorang DJ Inggris, yang menulis tweet tentang Sam. Mantan pacar Harry Styles ini kemudian mengundang Sam untuk tampil sebagai tamu spesial di konsernya yang diadakan di O2 Arena London bulan Februari.

(nse)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)