SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisa Sahabatan dengan Sam Smith, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih Pada Ariana Grande?

Sabtu, 31 Januari 2015 15:37 by nessamantha | 3365 hits
Bisa Sahabatan dengan Sam Smith, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih Pada Ariana Grande?
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak sahabat sesama selebriti juga, di antaranya ada Selena Gomez, Dianna Agron, Lorde, hingga model Victoria’s Secret Karlie Kloss.

Kini, Taylor punya sahabat baru. Dia adalah penyanyi yang saat ini sedang naik daun, Sam Smith. Dan rupanya, persahabatannya ini dimulai berkat Ariana Grande! Hm… apa maksudnya ya?

Beberapa bulan setelah pelantun ‘Blank Space’ dan penyanyi asal Inggris ini bertemu dan tampil bersama, mereka duduk berdampingan di acara 2014 American Music Awards yang berlangsung di Los Angeles bulan November lalu.

Keduanya terlihat menari bersama dan saling bersorak di beberapa penampilan, termasuk penampilan Ariana Grande yang membawakan medley lagu hitsnya, termasuk ‘Bang Bang’ bersama dengan Jessie J dan Nicki Minaj.

“Kami duduk di barisan paling depan melihat penampilan Ariana Grande, sangat menyukai penampilannya,” cerita Taytay kepada Rolling Stone ketika diwawancara untuk edisi Februari 2015, yang menampilkan Sam di halaman depan.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

“Di akhir penampilannya, Ariana melakukan beberapa gerakan tari yang sangat seksi dan keren, dan di saat yang bersamaan, aku dan Sam berteriak ‘YES GIRL YES!!’ dan kami menatap satu sama lain dan tertawa. Aku mempunyai perasaan bahwa kami akan jadi teman seumur hidup,” lanjut Taylor.

Minggu berikutnya, Sam menghadiri pesta ulang tahun ke-25 Taylor Swift yang diadakan di apartemennya di New York.

Keduanya bertemu awal 2014. Taylor menemukan musik Sam melalui seorang DJ Inggris, yang menulis tweet tentang Sam. Mantan pacar Harry Styles ini kemudian mengundang Sam untuk tampil sebagai tamu spesial di konsernya yang diadakan di O2 Arena London bulan Februari.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kasus pelanggaran lalu lintas merobos jalur busway yang dilakukan penyanyi Dewi Persik beberapa waktu lalu mulai menemukan titik terang. Pertemuan antara pengacara Dewi Persik, Maha Awan Buana dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra membuahkan hasil bahwa Dewi Persik memang benar benar dikawal polisi ketika menerobos jalur transjakarta....
  • HOT !
    Netizen sempat dibuat penasaran dengan kabar kedekatan Agnez Mo dan mantan Rihanna, Chris Brown. Keduanya bahkan dicurigai tengah menjalin hubungan spesial. Sempat bungkam, akhirnya Agnez angkat bicara mengenai kabar itu....
  • HOT !
    Semakin mendekati masa penayangannya, drama tvN ‘Hwayugi’ terus menggoda fans dengan merilis foto foto yang menunjukkan penampilan para karakternya. Setelah deretan pemain utama seperti Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won hingga Lee Hong Ki, kini giliran karakter yang mainkan Lee El yang diperlihatkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)