home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patah Hati? Yuk, Dengar Lagu-Lagu Ini

Jumat, 09 November 2012 15:30 by citra09 | 14426 hits
Patah Hati? Yuk, Dengar Lagu-Lagu Ini
idolator.com

Hampir semua orang pernah mengalami kejadian menyakitkan yang disebut patah hati. Terutama dalam masalah percintaan. Yap! Patah hati memang resiko menjalankan hubungan percintaan. Berani jatuh cinta, berarti harus siap juga untuk merasakan yang namanya patah hati.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi patah hati ini. Salah satunya adalah mendengarkan lagu. Apalagi jika lagu-lagu tersebut bisa menyemangati kita untuk cepat move on. Ini dia beberapa lagu yang bisa menyembuhkan kalian dari patah hati.

Someone Like You – Adele
“Apa daya. Dialah yang terbaik untuk hati ini. Aku tak sanggup tanpanya. Namun, dia sudah meninggalkanku.” Itulah kira-kira salah satu terjemahan potongan lirik dalam lagu Someone Like You milik Adele. Jika itu sudah terjadi di pikiran kalian, kita memang harus coba untuk mengikhlaskannya.  Teruslah yakin bahwa kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik, dan jika kamu ikhlas, kamu pasti sudah rela melihat dia bahagia dengan orang lain. Tak banyak memang orang yang bisa ikhlas melihat orang yang disayang harus bersama orang lain. Namun, tokoh dalam lagu Adele ini bisa!^^

Single Lady – Beyonce
Apa ya yang harus kita lakukan ketika kita mengalami patah hati? Yap! Tentu saja bangkit dan cari yang lebih baik. Mirip dengan apa yang diyanyikan oleh Beyonce dalam lagu ini. Masih banyak yang lebih baik di luar sana. “Yeah all single ladies, put your hands up!”

Baca juga: akmu

I Will Survive – Cake
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sakit hati setelah diputuskan oleh kekasihnya. Namun, sang korban ini tidak mau terlalu lama terpuruk. Setelah awalnya sulit untuk move on, namun kekuatan tersebut akhirnya muncul. Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang yang menghadapi cobaan hidup lalu bangkit lagi untuk meghadapi hidup yang baru. Bahkan ia akan bertahan apabila sang mantan memintanya untuk kembali.

No One Else – Weezer
sakit hati karena dibohongi oleh pasangan kamu? Kalau udah nggak sanggup menghadapi si dia yang selalu begitu, lagu No One Else dari Weezer ini sangat pas untuk kita jadikan motivator. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang telah lelah dibohongi oleh gadis pembohong. Dalam lagu ini sang pria juga memberikan peringatan kepada pria lainnya untuk berhati-hati terhadap gadis ini. Dalam lagu ini juga terdapat lirik yang dengan tegas mengatakan, “katakan padanya, sekarang semua telah berakhir!”

I Never Loved You Anyway – The Corrs
Melupakan seseorang yang sangat kita cintai memang tidak mudah meskipun kita sudah disakiti berkali-kali. Namun setidaknya kita bisa memotivasi diri untuk teru move on. Cerita ini diceritakan cukup menarik dalam lagu I Loved You Anyway ini.

Selamat move on, Dreamers^^

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)