SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patah Hati? Yuk, Dengar Lagu-Lagu Ini

Jumat, 09 November 2012 15:30 by citra09 | 14091 hits
Patah Hati? Yuk, Dengar Lagu-Lagu Ini
idolator.com

Hampir semua orang pernah mengalami kejadian menyakitkan yang disebut patah hati. Terutama dalam masalah percintaan. Yap! Patah hati memang resiko menjalankan hubungan percintaan. Berani jatuh cinta, berarti harus siap juga untuk merasakan yang namanya patah hati.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi patah hati ini. Salah satunya adalah mendengarkan lagu. Apalagi jika lagu-lagu tersebut bisa menyemangati kita untuk cepat move on. Ini dia beberapa lagu yang bisa menyembuhkan kalian dari patah hati.

Someone Like You – Adele
“Apa daya. Dialah yang terbaik untuk hati ini. Aku tak sanggup tanpanya. Namun, dia sudah meninggalkanku.” Itulah kira-kira salah satu terjemahan potongan lirik dalam lagu Someone Like You milik Adele. Jika itu sudah terjadi di pikiran kalian, kita memang harus coba untuk mengikhlaskannya.  Teruslah yakin bahwa kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik, dan jika kamu ikhlas, kamu pasti sudah rela melihat dia bahagia dengan orang lain. Tak banyak memang orang yang bisa ikhlas melihat orang yang disayang harus bersama orang lain. Namun, tokoh dalam lagu Adele ini bisa!^^

Single Lady – Beyonce
Apa ya yang harus kita lakukan ketika kita mengalami patah hati? Yap! Tentu saja bangkit dan cari yang lebih baik. Mirip dengan apa yang diyanyikan oleh Beyonce dalam lagu ini. Masih banyak yang lebih baik di luar sana. “Yeah all single ladies, put your hands up!”

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

I Will Survive – Cake
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sakit hati setelah diputuskan oleh kekasihnya. Namun, sang korban ini tidak mau terlalu lama terpuruk. Setelah awalnya sulit untuk move on, namun kekuatan tersebut akhirnya muncul. Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang yang menghadapi cobaan hidup lalu bangkit lagi untuk meghadapi hidup yang baru. Bahkan ia akan bertahan apabila sang mantan memintanya untuk kembali.

No One Else – Weezer
sakit hati karena dibohongi oleh pasangan kamu? Kalau udah nggak sanggup menghadapi si dia yang selalu begitu, lagu No One Else dari Weezer ini sangat pas untuk kita jadikan motivator. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang telah lelah dibohongi oleh gadis pembohong. Dalam lagu ini sang pria juga memberikan peringatan kepada pria lainnya untuk berhati-hati terhadap gadis ini. Dalam lagu ini juga terdapat lirik yang dengan tegas mengatakan, “katakan padanya, sekarang semua telah berakhir!”

I Never Loved You Anyway – The Corrs
Melupakan seseorang yang sangat kita cintai memang tidak mudah meskipun kita sudah disakiti berkali-kali. Namun setidaknya kita bisa memotivasi diri untuk teru move on. Cerita ini diceritakan cukup menarik dalam lagu I Loved You Anyway ini.

Selamat move on, Dreamers^^

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)