SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipecat Karena Terlalu Perhatian, Pengasuh Anak Tuntut Mariah Carey & Nick Cannon

Sabtu, 31 Januari 2015 19:15 by nessamantha | 1603 hits
Dipecat Karena Terlalu Perhatian, Pengasuh Anak Tuntut Mariah Carey & Nick Cannon
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya perceraian bukan hanya masalah hukum yang dihadapi oleh Mariah Carey dan Nick Cannon. Kini dikabarkan bahwa pasangan ini tengah dituntut oleh mantan pengasuh anak mereka.

Dilansir dari E! Online, salah satu mantan pengasuh anak mereka menyatakan bahwa ia dibayar tidak sesuai dengan gaji yang dijanjikan dan dipecat karena ‘terlalu perhatian’ kepada anak kembar Mariah dan Nick, Morrocan dan Monroe.

Menurut dokumen resmi yang didapatkan oleh E!, Simonette DeCosta menyatakan bahwa ia bekerja untuk pasangan ini mulai Oktober 2013 hingga 26 Januari 2014. Simonette mengatakan bahwa ia mengasuh anak mereka di siang hari, saat bepergian keliling dunia, dan bahkan tinggal di rumah Mariah dan Nick.

Kewajibannya termasuk menyuapi, memandikan, dan menenangkan anak-anak Mariah dan Nick yang pada saat itu masih bayi dan/atau usia balita.

Simonette melanjutkan bahwa ia bekerja “lebih dari 100 jam per minggu.” Namun, Mariah dan Nick tidak menyediakan Simonette dengan “gaji lembur untuk jam kerja yang melebihi 40 jam kerja” meski ia diharapkan untuk “siap dihubungi kapan pun” untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan bosnya.

Baca juga: Mariah Carey Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Pengawal Pribadi

Ia kemudian menyatakan bahwa ia akhirnya dipecat karena “menunjukkan terlalu banyak perhatian kepada anak kembar Mariah dan Nick.”

Menurut dokumen tuntutan, Simonette menginginkan “gaji lembur dan gaji pokok yang tidak dibayar, ganti rugi, biaya pengacara yang wajar, dan semua biaya yang tepat lainnya” dari Mariah dan Nick.

Tuntutan ini datang hanya dua minggu setelah Nick memasukkan gugatan cerai kepada Mariah setelah menikah selama delapan tahun.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)