SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipecat Karena Terlalu Perhatian, Pengasuh Anak Tuntut Mariah Carey & Nick Cannon

Sabtu, 31 Januari 2015 19:15 by nessamantha | 1621 hits
Dipecat Karena Terlalu Perhatian, Pengasuh Anak Tuntut Mariah Carey & Nick Cannon
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya perceraian bukan hanya masalah hukum yang dihadapi oleh Mariah Carey dan Nick Cannon. Kini dikabarkan bahwa pasangan ini tengah dituntut oleh mantan pengasuh anak mereka.

Dilansir dari E! Online, salah satu mantan pengasuh anak mereka menyatakan bahwa ia dibayar tidak sesuai dengan gaji yang dijanjikan dan dipecat karena ‘terlalu perhatian’ kepada anak kembar Mariah dan Nick, Morrocan dan Monroe.

Menurut dokumen resmi yang didapatkan oleh E!, Simonette DeCosta menyatakan bahwa ia bekerja untuk pasangan ini mulai Oktober 2013 hingga 26 Januari 2014. Simonette mengatakan bahwa ia mengasuh anak mereka di siang hari, saat bepergian keliling dunia, dan bahkan tinggal di rumah Mariah dan Nick.

Kewajibannya termasuk menyuapi, memandikan, dan menenangkan anak-anak Mariah dan Nick yang pada saat itu masih bayi dan/atau usia balita.

Simonette melanjutkan bahwa ia bekerja “lebih dari 100 jam per minggu.” Namun, Mariah dan Nick tidak menyediakan Simonette dengan “gaji lembur untuk jam kerja yang melebihi 40 jam kerja” meski ia diharapkan untuk “siap dihubungi kapan pun” untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan bosnya.

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Ia kemudian menyatakan bahwa ia akhirnya dipecat karena “menunjukkan terlalu banyak perhatian kepada anak kembar Mariah dan Nick.”

Menurut dokumen tuntutan, Simonette menginginkan “gaji lembur dan gaji pokok yang tidak dibayar, ganti rugi, biaya pengacara yang wajar, dan semua biaya yang tepat lainnya” dari Mariah dan Nick.

Tuntutan ini datang hanya dua minggu setelah Nick memasukkan gugatan cerai kepada Mariah setelah menikah selama delapan tahun.

(nse)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)