home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Terjadi Ketika Miley Cyrus Makan Malam dengan Ibu dan Patrick Schwarzenegger?

Senin, 02 Februari 2015 09:19 by nessamantha | 2314 hits
Apa yang Terjadi Ketika Miley Cyrus Makan Malam dengan Ibu dan Patrick Schwarzenegger?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita ketahui, banyak laporan yang menyebutkan bahwa ibunda Patrick Schwarzenegger, Maria Shriver, sangat tidak menyukai hubungan putranya dengan Miley Cyrus.

Bahkan, Maria dikabarkan sempat membujuk anaknya untuk memutuskan Miley dan bahkan membatalkan undangan makan malam Thanksgiving yang sebelumnya telah diberikan kepada Miley. Namun sepertinya, Miley dan juga Patrick telah berhasil mengambil hati Maria.

Patrick, yang masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Carolina Selatan ini, tidak jarang mengungkapkan rasa cintanya kepada Miley. Dan kini, keluarga Schwarzenegger pun tampak mulai menyukai hubungan keduanya.

Dilansir dari E! News, pasangan ini pergi ke Laurel Hardware yang terletak di West Hollywood, California pada Jumat (30/1) kemarin untuk kencan makan malam. Tidak hanya itu, Maria dikabarkan bergabung dalam acara makan malam itu dan bahkan duduk di sebelah Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Mereka semua terlihat sangat bersenang-senang—saling mengobrol dan tertawa,” ungkap seorang saksi mata secara eksklusif kepada E! News. “Tampaknya Maria dan Miley sangat cocok antara satu sama lain.”

Maria bukan satu-satunya anggota keluarga Patrick yang memberikan persetujuannya atas Miley. Bulan lalu, ayah Patrick, aktor Arnold Schwarzenegger pergi ski ke Idaho bersama pasangan muda ini. “Arnold sangat menyukai Miley,” ungkap seorang sumber.

Tampaknya kini Miley sudah mendapat ‘lampu hijau’ dari kedua orang tua Patrick, ya. Semoga hubungan mereka bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius ya, Dreamers.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)