home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Syuting Video Musik di California, Red Velvet Segera Comeback?

Senin, 02 Februari 2015 14:44 by citra09 | 3394 hits
Terlihat Syuting Video Musik di California, Red Velvet Segera Comeback?
Image source: facebook/sm

DREAMERSRADIO.COM - Mendebutkan para artis asuhannya sebagai penyanyi solo sepertinya bukan menjadi satu-satunya rencana SM Entertainment di tahun 2015. Agensi yang menaungi Super Junior, SNSD, dan EXO ini dikabarkan tengah mempersiapkan grup rookie asuhannya, yaitu Red Velvet.

Berdasarkan berbagai sumber media setempat, grup termuda SM Entertainment tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan comeback, ditambah dengan beredarnya beberapa foto bahwa grup pelantun ‘Happiness’ ini tengah menjalani syuting video musik di California, Amerika Serikat.


Image source: Newsen

Berdasarkan laporan media setempat yang dilansir Koreaboo, grup yang terdiri dari Irene, Wendy, Seulgi, dan Joy ini menjalani syuting video musik dengan lokasi outdoor di Palmdale, California dengan latar gurun pasir di belakangnya.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Jika dalam sebelumnya mengusung gaya rambut ombre berwarna-warni, maka dalam foto syuting terbaru yang beredar, keempat member Red Velvet terlihat mengusung gaya rambut dengan berbagai warna, mulai dari blonde hingga orange.

Mereka juga terlihat mengenakan kostum dengan konsep bright dan playful. Fans pun semakin antusias saat melihat beberapa wanita lain selain member Red Velvet, yang diduga merupakan member tim pra debut SMRookies.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)