SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Sang Kekasih, Harry Styles Juga Rayakan Ultah ke-21 Bareng Mantan dan Seleb Lainnya

Senin, 02 Februari 2015 13:31 by ningcil | 2176 hits
Tak Hanya Sang Kekasih, Harry Styles Juga Rayakan Ultah ke-21 Bareng Mantan dan Seleb Lainnya
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut usia legalnya yaitu 21 tahun, salah satu member One Direction Harry Styles pun merayakannya dengan pesta ulang tahun bertabur bintang di Los Angeles pada Sabtu (31/01) yang beralih pada ulang tahunnya di tanggal 1 Februari 2015.

Jika kabar sebelumnya memberitahukan bahwa ia akan merayakan ulang tahun hanya bersama kekasih barunya Nadine Leopold, namun hal itu justru tak terlihat pada saat perayaan ulang tahun berlangsung. Harry justru sepertinya mengundang semua teman selebriti yang ada di daftar kontaknya.


Image source: mirror.co.uk

Hal itu dibuktikan dengan banyak sekali bintang yang hadir dalam ulang tahun pelantun ‘Night Changes’ tersebut pada Sabtu (31/01) malam, seperti David Beckham, pasangan Jennifer Lawrence dan Chris Martin, Alexa Chung, Rita Ora, Adele, Kelly Osbourne, Cindy Crawford, dan masih banyak lainnya.


Image source: mirror.co.uk

Tak hanya sang kekasih Nadine Leopold, akan tetapi dua wanita yang pernah dikabarkan dekat oleh Harry seperti Cara Delevinge dan Kendall Jenner juga tampak hadir untuk merayakan pesta ulang tahun member termuda One Direction ini.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Dalam pesta tersebut, Harry terlihat selalu lengket dengan Nadine, bahkan berkaraoke bersama dan merayakannya dengan membagi-bagikan cupcakes kepada para fans yang menunggu didepan Lulu’s Cafe, Beverly Hills, tempat Harry merayakan pesta ulang tahunnya.


Image source: mirror.co.uk

Sementara itu seperti dikutip Female First, hanya ada dua rekan Harry di One Direction yang tampak hadir di acara tersebut yaitu Liam Payne dan Louis Tomlinso. Niall Horan kabarnya sedang berada di Melbourne untuk menonton pertandingan Andy Murray sedangkan Zayn Malik tak diketahui keberadaannya. Happy birthday, Harry!

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)