home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Tamu Running Man Ini Bocorkan Pernah Diajak Pacaran oleh Lee Kwang Soo?

Selasa, 03 Februari 2015 09:19 by pearl | 9390 hits
Bintang Tamu Running Man Ini Bocorkan Pernah Diajak Pacaran oleh Lee Kwang Soo?
Image source: kpopstarz

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode terbaru Running Man yang tayang pada Minggu (1/2) Yoo Jae Suk, Haha, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Gary, Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo kehadiran teman-teman dekat mereka sebagai bintang tamu. Beberapa mencoba membongkar rahasia dari teman masing-masing yang dihadirkan malam itu.

Mengundang aktris Shin Da Eun malam itu, Lee Kwang Soo malah menghadapi masalah baru ketika temannya membocorkan hubungan mereka waktu dulu.

Ditanya apakah keduanya pernah berpacaran sebelumnya, Kwang Soo dan Da Eun sama-sama menggelengkan kepala namun berkata, “Aku sih tidak ada (perasaan terhadap Kwang Soo), namun sepertinya dia pernah punya,” tutur sang aktris dilansir MWave.


Image source: MWave

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Sontak jawaban tersebut pun membuat set heboh dan mencoba mengelak pernyataan Shin Da Eun. Member Running Man yang lain pun mulai menggoda Kwangsoo karena pernyataan tersebut. Sebelumnya saat aktris Wang Ji Hye datang, Kwang Soo pun menghadapi masalah yang sama dan rumor mengenai dirinya mulai beredar di media.

“Bukan, itu bukan ‘pernyataan’ yang seperti kalian pikirkan!” ucap Kwang Soo. Wah, kira-kira apa yang terjadi dengan kedua aktor ini sebelumnya ya?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)