home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Mendiang Whitney Houston Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Dalam Bathtub

Selasa, 03 Februari 2015 11:00 by nessamantha | 1502 hits
Putri Mendiang Whitney Houston Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Dalam Bathtub
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir tiga tahun pasca kepergian penyanyi Whitney Houston, kita dikejutkan dengan kabar tidak mengenakan dari putri semata wayangnya, Bobbi Kristina Brown.

Dilansir dari E! News, perempuan berusia 21 tahun ini dirawat di rumah sakit setelah ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam sebuah bathtub yang ada di rumahnya di kawasan Georgia pada Sabtu (31/1).

Polisi di Roswell mengatakan bahwa pihak berwajib menanggapi panggilan dari 911 yang terjadi sekitar pukul 10:25 dari sebuah rumah di dekat Alpharetta, tempat Bobbi tinggal bersama suaminya Nick Gordon.

Bobbi ditemukan dalam keadaan tengkurap di dalam bathtub, tidak bernafas, dan tidak sadarkan diri. Menurut polisi, suaminya melakukan CPR, sementara itu seorang teman menelepon polisi dari dalam rumah, di mana dua orang lainnya ada di situ.

“Ketika polisi tiba, mereka mengambil alih langkah-langkah penyelamatan sampai personil penyelamat tiba,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Bobbi kemudian dibawa ke pusat medis dekat Atlanta dengan menggunakan ambulans. “Dia masih hidup dan bernafas,” kata Lisa Holland, informan resmi Kepolisian Roswell kepada wartawan dalam konferensi pers.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab insiden ini. Nick belum memberikan komentar, begitu juga dengan ayah Bobbi yang juga merupakan mantan suami Whitney, Bobby Brown.

Bobby langsung terbang ke Georgia dan menuju ke rumah sakit. Seorang sumber memberitahu E! bahwa Nick juga berada di rumah sakit, terlihat sangat terpukul dan menangis sepanjang hari.

“Mohon untuk tetap mendoakan Bobbi dan juga keluarganya,” ungkap Kepolisian Roswell dalam sebuah postingan di Facebook. Semoga Bobbi segera sadar dan kembali sehat ya, Dreamers.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)