SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Mendiang Whitney Houston Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Dalam Bathtub

Selasa, 03 Februari 2015 11:00 by nessamantha | 1432 hits
Putri Mendiang Whitney Houston Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Dalam Bathtub
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir tiga tahun pasca kepergian penyanyi Whitney Houston, kita dikejutkan dengan kabar tidak mengenakan dari putri semata wayangnya, Bobbi Kristina Brown.

Dilansir dari E! News, perempuan berusia 21 tahun ini dirawat di rumah sakit setelah ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam sebuah bathtub yang ada di rumahnya di kawasan Georgia pada Sabtu (31/1).

Polisi di Roswell mengatakan bahwa pihak berwajib menanggapi panggilan dari 911 yang terjadi sekitar pukul 10:25 dari sebuah rumah di dekat Alpharetta, tempat Bobbi tinggal bersama suaminya Nick Gordon.

Bobbi ditemukan dalam keadaan tengkurap di dalam bathtub, tidak bernafas, dan tidak sadarkan diri. Menurut polisi, suaminya melakukan CPR, sementara itu seorang teman menelepon polisi dari dalam rumah, di mana dua orang lainnya ada di situ.

“Ketika polisi tiba, mereka mengambil alih langkah-langkah penyelamatan sampai personil penyelamat tiba,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Bobbi kemudian dibawa ke pusat medis dekat Atlanta dengan menggunakan ambulans. “Dia masih hidup dan bernafas,” kata Lisa Holland, informan resmi Kepolisian Roswell kepada wartawan dalam konferensi pers.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab insiden ini. Nick belum memberikan komentar, begitu juga dengan ayah Bobbi yang juga merupakan mantan suami Whitney, Bobby Brown.

Bobby langsung terbang ke Georgia dan menuju ke rumah sakit. Seorang sumber memberitahu E! bahwa Nick juga berada di rumah sakit, terlihat sangat terpukul dan menangis sepanjang hari.

“Mohon untuk tetap mendoakan Bobbi dan juga keluarganya,” ungkap Kepolisian Roswell dalam sebuah postingan di Facebook. Semoga Bobbi segera sadar dan kembali sehat ya, Dreamers.

(nse)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)