SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Ungkap Waktu Perilisan Album Solo Amber f(x)

Selasa, 03 Februari 2015 12:01 by citra09 | 1594 hits
SM Entertainment Juga Ungkap Waktu Perilisan Album Solo Amber f(x)
Image source: Official A

DREAMERSRADIO.COM - Jonghyun SHINee dan Taeyeon SNSD bukan satu-satunya artis SM Entertainment yang debut sebagai penyanyi solo di tahun 2015 ini. Sebelum Taeyeon, sudah ada salah satu member f(x), yaitu Amber yang diumumkan juga akan debut sebagai solois.

Setelah mengumumkan bahwa Amber masuk daftar artisnya yang akan debut solo di tahun ini, kini agensi yang juga menaungi Super Junior, SNSD, dan EXO tersebut mengumumkan kepastian perilisan album debut solo Amber.

“Memang benar Amber akan merilis album solo. Ia berencana akan merilis album solonya pada pertengahan bulan Februari ini,” tutur perwakilan SM Entertainment kepada Newsen, pada Senin (02/02), seperti dikutip Enewsworld.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 1)

Berdasarkan perwakilan SM Entertainment tersebut, detail mengenai tanggal perilisannya belum diputuskan, namun Amber dipastikan akan segera menyapa fans lewat debut solonya di bulan kedua tahun 2015 ini.

Dengan demikian, Amber merupakan member f(x) petama yang akan merilis sebuah album debut solo. Sering tampil di berbagai program variety show, seperti ‘Real Man’ versi wanita, antusiasme fans menantikan debut solo Amber pun semakin tinggi.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)