SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Ungkap Waktu Perilisan Album Solo Amber f(x)

Selasa, 03 Februari 2015 12:01 by citra09 | 1573 hits
SM Entertainment Juga Ungkap Waktu Perilisan Album Solo Amber f(x)
Image source: Official A

DREAMERSRADIO.COM - Jonghyun SHINee dan Taeyeon SNSD bukan satu-satunya artis SM Entertainment yang debut sebagai penyanyi solo di tahun 2015 ini. Sebelum Taeyeon, sudah ada salah satu member f(x), yaitu Amber yang diumumkan juga akan debut sebagai solois.

Setelah mengumumkan bahwa Amber masuk daftar artisnya yang akan debut solo di tahun ini, kini agensi yang juga menaungi Super Junior, SNSD, dan EXO tersebut mengumumkan kepastian perilisan album debut solo Amber.

“Memang benar Amber akan merilis album solo. Ia berencana akan merilis album solonya pada pertengahan bulan Februari ini,” tutur perwakilan SM Entertainment kepada Newsen, pada Senin (02/02), seperti dikutip Enewsworld.

Baca juga: Kocak, Begini Tanggapan Amber F(x) Saat Dibilang Tak Punya Payudara

Berdasarkan perwakilan SM Entertainment tersebut, detail mengenai tanggal perilisannya belum diputuskan, namun Amber dipastikan akan segera menyapa fans lewat debut solonya di bulan kedua tahun 2015 ini.

Dengan demikian, Amber merupakan member f(x) petama yang akan merilis sebuah album debut solo. Sering tampil di berbagai program variety show, seperti ‘Real Man’ versi wanita, antusiasme fans menantikan debut solo Amber pun semakin tinggi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)