home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback di 'Super Bowl 2015' Bareng Katy Perry, Missy Elliott Malah Tak Dikenal?

Selasa, 03 Februari 2015 16:53 by citra09 | 1342 hits
Comeback di 'Super Bowl 2015' Bareng Katy Perry, Missy Elliott Malah Tak Dikenal?
Image source: Hollywoodre

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan Missy Elliott, rapper ternama Amerika yang menuai kesuksesan di tahun 90-an dan di awal tahun 2000. Meski cukup lama hiatus, namun Missy akhirnya kembali memberikan penampilan spektakulernya bersama Katy Perry di panggung ‘Super Bowl 2015’.

Sementara banyak orang yang antusias dengan penampilan Missy bersama Katy, sayangnya beberapa lainnya, terutama para remaja justru malah menganggap bahwa Missy adalah seorang pendatang baru.

Di berbagai sosial media, para fans menulis bahwa rapper berusia 34 tahun tersebut mungkin akan menjadi seorang bintang besar karena penampilannya bersama Katy Perry. “Katy Perry pasti akan membuat penyanyi Missy Elliott itu semakin terkenal,” tulis seorang pengguna Facebook, dikutip AceShowBiz.  

Baca juga: Wah, Zayn Malik Terlibat dalam Soundtrack Film ‘Ghostbusters’!

Sementara pengguna Twitter ada yang menulis, “Siapakah Missy Elliott? Katy Perry akan segera membuatnya terkenal.” Menanggapi hal ini, Missy Elliott menulis di akun Twitternya bahwa hal ini tak masalah baginya.

“Anak-anak itu menganggapku ini artis baru. Jika kalian tak kenal dengan musikku, coba cek videoku, kemudian coba cek di iTunes dan kalian tidak akan kecewa,” tulis pelantun ‘Lose Control’ ini di akun Twitternya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)