home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Tolak Tawaran Main Film Hollywood Bareng Brad Pitt?

Selasa, 03 Februari 2015 14:44 by pearl | 4479 hits
Lee Min Ho Tolak Tawaran Main Film Hollywood Bareng Brad Pitt?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dapat bermain dengan bintang film papan atas sekelas Brad Pitt mungkin menjadi mimpi banyak aktor dan aktris, namun sepertinya Lee Min Ho tidak berminat untuk bekerja sama dengan suami dari Angelina Jolie tersebut.

Sebuah film berjudul ‘Raid’ yang disebut-sebut sebagai kerjasama antara Cina dan Hollywood telah mengirimkan sebuah tawaran untuk aktor populer Hallyu ini agar bergabung dengan proyek mereka.

Menanggapi berita tersebut, sebuah sumber yang dilansir Soompi menyebutkan bahwa Starhaus Entertainment selalu agensi Lee Min Ho telah menolaknya.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

“Kami memang menerima proposal untuk membintangi film tersebut dan sudah ditolak. Banyak sekali proposal yang datang dari Cina namun proyek selanjutnya untuk Lee Min Ho belum bisa ditentukan. Sekarang ia masih melihat-lihat tawaran drama dan film lainnya,” tutur seorang perwakilannya.

‘Raid’ adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata untuk merayakan 70 tahun Perang dunia kedua. Menceritakan mengenai pasukan liberasi Cina dan angkatan udara AS di perang dunia kedua. Kabarnya aktor Brad Pitt, Fan Bing Bing dan Zhang Hanwei juga menerima tawaran yang sama seperti Lee Min Ho.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)