home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Gary Bocorkan Bagaimana Cara Agar Bisa Jadi Kekasih Kim Jong Kook

Selasa, 03 Februari 2015 15:17 by ningcil | 6167 hits
Kang Gary Bocorkan Bagaimana Cara Agar Bisa Jadi Kekasih Kim Jong Kook
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Masih memilih untuk melajang di usianya yang hampir menyentuh angka empat rupanya membuat para rekan-rekannya sesama member ‘Running Man’ khawatir pada Kim Jong Kook. Beberapa diantara mereka pun berusaha menjodohkan pria kekar satu ini.

Persoalan ini pun seperti yang dibahas saat Kim Jong Kook hadir di acara SBS ‘Healing Camp’ untuk menceritakan beberapa hal pribadi mengenai dirinya. Melalui rekaman video, Kang Gary pun menyebut Kim Jong Kook sebagai chul-byuk-nam, sebutan untuk pria yang tak ingin berususan dengan wanita.

“Aku ingin ia menikah karena usianya, namun ia tak pernah mendekati seorang wanita. Aku pernah coba menjodohkannya dalam pertemuan pribadi, namun Kim Jong Kook Cuma duduk diam membatu,” ujar Gary.

Gary pun menjelaskan alasan Kim Jong Kook tak pernah dekat dengan wanita, “Bukannya karena ia tak tertarik pada wanita, tapi ia bilang padaku bahwa ia akan menjaga jarak selama wanita itu tak mengaku suka padanya. Akan tetapi jika wanita itu menunjukkan ketertarikan padanya, ia juga akan menyukainya.”

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Semua wanita diluar sana yang menyukai Kim Jong Kook, caranya tak susah. Cukup bilang, ‘Aku mencintaimu’, dan Kim Jong Kook akan 98 persen jadi milikmu,” kata Gary memberikan tips pada para wanita bagaimana cara agar bisa menjadi pacar seorang Kim Jong Kook seperti dilansir MWave.

Menanggapi komentar Gary, pria 39 tahun ini pun ikut berkomentar, “Aku bukan pria yang pemilih. Aku hanya tak suka salah paham. Wanita itu harus jelas tertarik padaku, baru aku bisa terbuka dan memberikan hatiku. Aku tipe orang yang tak punya keberanian. Aku selalu berpacaran setelah wanita itu membuat pengakuan padaku duluan.”

Ada yang mau coba jadi pacarnya Kim Jong Kook? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)