home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang akan Mulai Gelar Konser Tur Dunianya April Mendatang?

Selasa, 03 Februari 2015 19:56 by citra09 | 2939 hits
Big Bang akan Mulai Gelar Konser Tur Dunianya April Mendatang?
Image source: Official YG

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjanjikan sebuah comeback spektakuler untuk Big Bang tahun 2015 ini, sang leader, G-Dragon punya kejutan lain untuk para VIP (sebutan fans Big Bang). Belum lama ini, G-Dragon mengungkapkan bahwa Big Bang juga akan segera memulai konser tur dunianya.

Setelah secara resmi comeback, Big Bang direncanakan akan segera menggelar konser tur dunianya pada April mendatang. Hal ini diungkapkan oleh G-Dragon saat hadir dalam pekan mode Paris Fashion Week 2015 beberapa waktu lalu.

“Aku kini sedang mengerjakan album baru grupku. Dimulai bulan April, kami akan mulai menggelar konser tur dunia,” tutu G-Dragon dalam sebuah wawancara bersama Women’s Wear Daily di Paris Fashion Week.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Hal tersebut pun semakin menambah antusiasme fans, yang mulai berspekulasi bahwa Big Bang sepertinya akan segera comeback sebelum bulan April atau sebelum Big Bang menggelar konser tur dunianya.

Sebelumnya, CEO agensi Big Bang, Yang Hyun Suk juga menuturkan bahwa selain mempersiapkan debut iKON, ia juga selalu memprioritaskan persiapan comeback Big Bang di tahun 2015 ini. Get ready, VIP!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)