home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ketika ‘Spongebob: Sponge Out of the Water’ Parodikan Poster Film Populer!

Rabu, 04 Februari 2015 12:58 by pearl | 3415 hits
Lucunya Ketika ‘Spongebob: Sponge Out of the Water’ Parodikan Poster Film Populer!
image source: femalefirst

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak tahu akan tokoh animasi berbentuk sponge warna kuning yang satu ini? Paramount baru saja merilis beberapa poster baru film terbaru Spongebob yaitu ‘Spongebob: Sponge Out of the Water’ yang langsung menarik perhatian publik karena parodinya.


Image source: Twitter Spongebob Movie

Film yang akan dirilis versi 3D ini merilis tiga poster baru yang memarodikan beberapa film hit tayang tahun 2015 ini seperti 'Jurassic World', 'Fifty Shades of Grey' dan 'Terminator Genisys'.


Image source: femalefirst.co.uk

Dirilis pada 6 Februari tahun ini, film layar lebar Spongebob yang kedua ini menceritakan bagaimana spons kuning dan kawan-kawannya ini berusaha mengambil kembali resep rahasia Krabby Patties yang telah dicuri oleh seorang bajak laut, Burger Beard (Antonio Banderas).

Karena sebuah kejadian ajaib, Spongebob, Patrick, Mr. Krab, Squidward dan Sandy pun dapat menjelma jadi makhluk super dengan kekuatan istimewa untuk melawan Burger Beard.

Paul Tibbit yang sudah tak asing lagi dengan film-film spongebob berada dibalik layar sebagai sutradaranya. Tom Kenny penyuara spongebob kembali dalam film ini. Penasaran seperti apa kisahnya nanti? Yuk lihat cuplikannya dibawah ini Dreamers!

(prl)

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)