SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Ungkap Kesulitan yang Dialami Hingga Putuskan Untuk Tinggalkan Korea

Rabu, 04 Februari 2015 10:58 by citra09 | 5339 hits
Kris Wu Ungkap Kesulitan yang Dialami Hingga Putuskan Untuk Tinggalkan Korea
Image source: onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak lagi menjadi bagian dari EXO setelah mengajukan gugatan pembatalan kontraknya bersama SM Entertainment, Kris yang kini dikenal dengan nama Kris Wu atau Wu Yi Fan kini mulai terbuka saat membicarakan masa sulitnya di Korea.

Seperti yang diketahui, perlakuan tak adil terhadap trainee asal Cina oleh SM Entertainment sangat dirasakan Kris, hingga akhirnya ia membuat keputusan ini. Selain itu, sulitnya untuk bertemu keluarga di negara asalnya tersebut juga menjadi alasan Kris Wu mengambil keputusan tersebut dan memilih kembali ke Cina.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kris saat menjadi bintang tamu di sebuah program televisi Cina, ‘Chun Man’ baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, bintang film ‘Somewhere We Only Know’ ini juga menceritakan masa sulitnya saat menjalani training.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

“Kehidupanku sebagai trainee saat itu sangatlah sulit. Tapi yang membuat itu lebih sulit adalah jarak. Selama 7 tahun waktu yang aku habiskan di Korea, aku tak bisa pulang ke keluargaku di Cina untuk berlibur,” tutur Kris Wu.

Ia melanjutkan, “Aku benar-benar merindukan rumah. Hal lainnya (saat menjalani training) tak masalah buatku. Hanya pulang ke rumah lah yang aku inginkan.” Hingga kini, proses hukum antara Kris Wu dan SM Entertainment diketahui masih berlanjut dan belum juga mencapai titik terang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)