home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee & Henry Super Junior-M Siap Bertemu Jodohnya Dalam Program Variety Baru!

Rabu, 04 Februari 2015 12:42 by pearl | 3282 hits
Taemin SHINee & Henry Super Junior-M Siap Bertemu Jodohnya Dalam Program Variety Baru!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah program variety yang mengambil format matchmaking atau perjodohan kembali digodok oleh MBC Every1 setelah 13 tahun berlalu. Nama-nama idola populer seperti Taemin SHINee, Henry Super Junior-M, Hyosung Secret dan lainnya pun dikabarkan akan bergabung nih Dreamers!

Program yang mempunyai judul sementara ‘Match Made in Heaven Returns’ ini adalah reboot dari program pionir dari ‘perjodohan’ antar selebriti ditahun 2002 lalu yang dipandu oleh Kang Ho Dong. Saat itu para selebriti seperti Rain, Lee Seo Jin, Sung Si Kyung, Psy, Han Chae Young dan Yoon Eun Hye ikut sebagai anggotanya.

Namun dilansir Soompi, program baru ini akan mempunyai format lebih segar daripada yang lama dan tak meninggalkan para bintang-bintang besar yang mewarnai anggotanya nanti.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Selain Taemin, Henry dan Hyosung yang sudah dikonfirmasi, Takuya Cross Gene juga dipastikan akan bergabung dalam program tersebut. Lee Hwi Jae dan Lee Teuk Super Junior akan berperan sebagai pemandu acaranya.

Match Made in Heaven Returns’ ini masih akan mengkonfirmasi nama-nama selebriti lainnya yang akan bergabung dan segera mulai tayang pada 24 Februari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)