home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Kim Rae Won Kecewa Dalam Film 'Gangnam 1970' ?

Rabu, 04 Februari 2015 16:30 by pearl | 4286 hits
Apa yang Buat Kim Rae Won Kecewa Dalam Film 'Gangnam 1970' ?
Image source: cine21

DREAMERSRADIO.COM - Mainkan pemeran utama bersama aktor Lee Min Ho dalam film noir ‘Gangnam 1970’ beberapa waktu lalu menjadi waktu menyenangkan buat aktor Kim Rae Won. Namun ternyata sang aktor baru-baru ini ungkapkan kekecewaannya dengan hasil akhir film tersebut.

Dalam interview yang dilansir K-pop Herald, rupanya aktor 33 tahun ini merasa kecewa dengan hasil editing akhir filmnya yang tidak menonjolkan sisi-sisi penting dari karakter yang ia mainkan.

“Sebenarnya, aku mempunyai banyak ketidak puasan dengan filmnya. Baek Yong Ki itu semacam simbol dari pengkhianatan, namun terlalu banyak editing jadi tidak begitu terlihat. Dia bukan penjahat sederhana, namun banyak bagian yang menjelaskan karakternya diedit, akhirnya ia terlihat seperti karakter jahat pada umumnya saja,” cerita Kim Rae Won.


Image source: Dramafever

Baca juga: Pemain ‘The Heirs’ Reuni dan Raih Penghargaan Terpopuler di Baeksang Arts Awards ke-51

Banyak bagian yang ia merasa telah tunjukkan seratus persen penjiwaannya demi menjelaskan karakter Baek Yong Ki tidak diperlihatkan. Alhasil penonton tidak menangkap maksud yang disampaikannya dalam film ‘Gangnam 1970’.

Walau begitu Kim Rae Won merasa bersyukur dapat belajar banyak lewat pengalamannya tersebut. ‘Gangnam 1970’ sudah tayang di bioskop sejak 21 Januari lalu dan berhasil menduduki posisi pertama box office Korea di minggu debutnya dengan mengumpulkan sejuta penonton.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)