SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Kim Rae Won Kecewa Dalam Film 'Gangnam 1970' ?

Rabu, 04 Februari 2015 16:30 by pearl | 3048 hits
Apa yang Buat Kim Rae Won Kecewa Dalam Film 'Gangnam 1970' ?
Image source: cine21

DREAMERSRADIO.COM - Mainkan pemeran utama bersama aktor Lee Min Ho dalam film noir ‘Gangnam 1970’ beberapa waktu lalu menjadi waktu menyenangkan buat aktor Kim Rae Won. Namun ternyata sang aktor baru-baru ini ungkapkan kekecewaannya dengan hasil akhir film tersebut.

Dalam interview yang dilansir K-pop Herald, rupanya aktor 33 tahun ini merasa kecewa dengan hasil editing akhir filmnya yang tidak menonjolkan sisi-sisi penting dari karakter yang ia mainkan.

“Sebenarnya, aku mempunyai banyak ketidak puasan dengan filmnya. Baek Yong Ki itu semacam simbol dari pengkhianatan, namun terlalu banyak editing jadi tidak begitu terlihat. Dia bukan penjahat sederhana, namun banyak bagian yang menjelaskan karakternya diedit, akhirnya ia terlihat seperti karakter jahat pada umumnya saja,” cerita Kim Rae Won.


Image source: Dramafever

Baca juga: Pemain ‘The Heirs’ Reuni dan Raih Penghargaan Terpopuler di Baeksang Arts Awards ke-51

Banyak bagian yang ia merasa telah tunjukkan seratus persen penjiwaannya demi menjelaskan karakter Baek Yong Ki tidak diperlihatkan. Alhasil penonton tidak menangkap maksud yang disampaikannya dalam film ‘Gangnam 1970’.

Walau begitu Kim Rae Won merasa bersyukur dapat belajar banyak lewat pengalamannya tersebut. ‘Gangnam 1970’ sudah tayang di bioskop sejak 21 Januari lalu dan berhasil menduduki posisi pertama box office Korea di minggu debutnya dengan mengumpulkan sejuta penonton.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)