SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Kim Rae Won Kecewa Dalam Film 'Gangnam 1970' ?

Rabu, 04 Februari 2015 16:30 by pearl | 3205 hits
Apa yang Buat Kim Rae Won Kecewa Dalam Film 'Gangnam 1970' ?
Image source: cine21

DREAMERSRADIO.COM - Mainkan pemeran utama bersama aktor Lee Min Ho dalam film noir ‘Gangnam 1970’ beberapa waktu lalu menjadi waktu menyenangkan buat aktor Kim Rae Won. Namun ternyata sang aktor baru-baru ini ungkapkan kekecewaannya dengan hasil akhir film tersebut.

Dalam interview yang dilansir K-pop Herald, rupanya aktor 33 tahun ini merasa kecewa dengan hasil editing akhir filmnya yang tidak menonjolkan sisi-sisi penting dari karakter yang ia mainkan.

“Sebenarnya, aku mempunyai banyak ketidak puasan dengan filmnya. Baek Yong Ki itu semacam simbol dari pengkhianatan, namun terlalu banyak editing jadi tidak begitu terlihat. Dia bukan penjahat sederhana, namun banyak bagian yang menjelaskan karakternya diedit, akhirnya ia terlihat seperti karakter jahat pada umumnya saja,” cerita Kim Rae Won.


Image source: Dramafever

Baca juga: Pemain ‘The Heirs’ Reuni dan Raih Penghargaan Terpopuler di Baeksang Arts Awards ke-51

Banyak bagian yang ia merasa telah tunjukkan seratus persen penjiwaannya demi menjelaskan karakter Baek Yong Ki tidak diperlihatkan. Alhasil penonton tidak menangkap maksud yang disampaikannya dalam film ‘Gangnam 1970’.

Walau begitu Kim Rae Won merasa bersyukur dapat belajar banyak lewat pengalamannya tersebut. ‘Gangnam 1970’ sudah tayang di bioskop sejak 21 Januari lalu dan berhasil menduduki posisi pertama box office Korea di minggu debutnya dengan mengumpulkan sejuta penonton.

(prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)