SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Belum Membaik, Putri Mendiang Whitney Houston Dipindahkan ke Rumah Sakit Lain

Rabu, 04 Februari 2015 15:03 by nessamantha | 1185 hits
Kondisi Belum Membaik, Putri Mendiang Whitney Houston Dipindahkan ke Rumah Sakit Lain
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Tiga hari berlalu sejak putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathtub. Di tengah kondisinya yang hingga kini belum membaik, kini dikabarkan Bobbi dipindahkan ke rumah sakit lain.

Dilansir dari Us Weekly, sejak Sabtu (31/1) Bobbi dirawat di Rumah Sakit North Fulton di Roswell, Georgia. Namun menurut laporan ABC News dan beberapa outlet media lainnya, per Selasa (3/2) perempuan berusia 21 tahun ini dipindahkan ke rumah sakit lain.

North Fulton mengkonfirmasi pada ABC bahwa Bobbi tidak lagi menjadi pasien di rumah sakit itu. Detil lebih lanjut mengenai kapan atau ke mana ia dipindahkan tidak diberikan, namun CNN mengutip sebuah sumber menyatakan bahwa ia dipindahkan ke Rumah Sakit Emory University di Atlanta.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, putri Bobbi Brown dan mendiang Whitney Houston ini ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathtub pada Sabtu (31/1). Ia segera dibawa ke North Fulton, di mana ia dinyatakan koma.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Beberapa sumber memberitahu CNN bahwa pada Senin (2/2) Bobbi mulai membuka-tutup matanya beberapa kali. Namun, para dokter dilaporkan memberitahu orang-orang terdekat Bobbi untuk “tidak terlalu berharap banyak kepada fakta itu.”

Perwakilan keluarga merilis pernyataan mengenai keadaan Bobbi kepada Us Weekly pada Senin sore, mengatakan, “Bobbi Kristina berjuang untuk hidupnya dan dikelilingi oleh keluarga terdekatnya. Seperti yang telah dikatakan oleh ayahnya, kami meminta anda untuk memenuhi permintaan kami atas privasi dalam keadaan sulit ini.”

“Kami berterima kasih atas doa, harapan baik, dan kami sangat menghargai dukungan yang anda berikan,” lanjut pernyataan itu. Get well really soon, Bobbi.

(nse)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)