home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kontroversi Skinship Fans & B1A4, Taeyang akan Modifikasi Penampilannya di Konser Malaysia

Rabu, 04 Februari 2015 16:04 by citra09 | 3878 hits
Pasca Kontroversi Skinship Fans & B1A4, Taeyang akan Modifikasi Penampilannya di Konser Malaysia
Image source: Official YG

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kontroversi skinship atau kontak fisik antara fans muslim berhijab dengan B1A4 Januari lalu, Malaysia sepertinya kini semakin ketat saja dalam mengawasi segala kegiatan yang berhubungan dengan kehadiran artis luar negeri ke negaranya, termasuk konser para idola K-Pop.

Pasalnya, setelah kontroversi tersebut, Taeyang yang akan menggelar konsernya di Malaysia juga mendapat respon yang kurang baik dari beberapa organisasi Muslim di Malaysia, yang beberapa di antaranya bahkan meminta agar konser yang akan digelar pada 7 Februari tersebut dibatalkan.

Dilansir KpopStarz, Ikatan Muslim Malaysia dikabarkan telah meminta agar konser Taeyang dibatalkan atau ditunda hingga insiden yang terjadi di jumpa fans B1A4 telah ditangani sepenuhnya. Organisasi lainnya, yaitu Asosiasi Pemuda Muslim Malaysia juga menentang digelarnya konser tersebut.

Meski banyak menuai protes, namun tiket konser bertajuk ‘Taeyang Rise World Tour’ tersebut kabarnya telah terjual mencapai 75%. Modifikasi konser pun juga dikabarkan tengah dalam perbincangan, di mana para fans wanita muslim dilarang menyentuh Taeyang saat penampilan sedang berlangsung.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Pihak prmotor juga telah mendiskusikan kepada Taeyang dan dancer terkait modifikasi ini. “Kami telah mendiskusikannya dengan Taeyang dan dancernya untuk mengenakan kostum panggung yang sesuai. Tak akan ada sesi interaktif antara fans dan Taeyangm” tutur seorang sumber dari promotor, dikutip KpopStarz.

Sama seperti idola K-Pop pria lainnya, member Big Bang ini dikenal dengan penampilan shirtless nya di atas panggung dan gerakan dance yang yang cukup suggestive. Oleh karena itu, penampilan tersebut sepertinya akan dihilangkan, begitu juga dengan interaksi langsung antara Taeyang dan fans.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)