SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Taylor Swift Putuskan Hanya Hadir Tanpa Tampil di Panggung 'Grammy Awards 2015'

Rabu, 04 Februari 2015 17:01 by citra09 | 2680 hits
Ini Alasan Taylor Swift Putuskan Hanya Hadir Tanpa Tampil di Panggung 'Grammy Awards 2015'
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya penasaran dengan siapakah musisi yang akan dianugerahi trofi penghargaan di ajang ‘Grammy Awards 2015’, fans juga antusias menantikan penampilan memukau para musisi di ajang penghargaan bergengsi yang akan digelar pada 8 Februari tersebut.

Namun sepertinya para Swifties (sebutan fans Taylor Swift) harus menahan rasa kecewa, karena idola mereka, Taylor Swift tak masuk dalam daftar musisi yang akan memberikan penampilannya di atas panggung, meski ia telah dipastikan akan hadir.

Menanggapi pertanyaan fans, Taylor pun mengungkapkan bahwa kesibukan dan persiapan tur konsernya lah yang menjadi alasan mengapa ia memutuskan untuk tak tampil di ajang ‘Grammy Awards 2015’.

“Banyak dari kalian yang menanyakan tentang Grammy di weekend ini dan aku ingin memberikan informasi. Aku antusias bisa dinominasikan dalam 3 kategori Grammy tahun ini dan lebih antusias karena aku akan hadir di sana. Aku juga akan mempersembahakn penghargaan untuk artis pendatang baru terbaik,” Tulis Swift dalam Tumblrnya.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Ia melanjutkan, “Karena seluruh hidupku saat ini disibukkan dengan perencanaan konser tur ‘1989’, aku tak akan tampil di Grammy tahun ini. Aku butuh waktu hanya benar-benar fokus pada tur konserku. Aku berharap bisa menyapa kalian lewat konser di musim panas ini.”

Meski Taylor Swift tak akan memberikan penampilannya, namun para musisi lain, seperti Sam Smith, Ed Sheeran, Lady GaGa, Rihanna, Adam Levine, Jessie J, dan lainnya dikonfirmasi akan memberikan penampilan memukaunya pada 8 Februari mendatang, bertempat di Staples Center, Los Angeles.

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)