SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Taylor Swift Putuskan Hanya Hadir Tanpa Tampil di Panggung 'Grammy Awards 2015'

Rabu, 04 Februari 2015 17:01 by citra09 | 2649 hits
Ini Alasan Taylor Swift Putuskan Hanya Hadir Tanpa Tampil di Panggung 'Grammy Awards 2015'
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya penasaran dengan siapakah musisi yang akan dianugerahi trofi penghargaan di ajang ‘Grammy Awards 2015’, fans juga antusias menantikan penampilan memukau para musisi di ajang penghargaan bergengsi yang akan digelar pada 8 Februari tersebut.

Namun sepertinya para Swifties (sebutan fans Taylor Swift) harus menahan rasa kecewa, karena idola mereka, Taylor Swift tak masuk dalam daftar musisi yang akan memberikan penampilannya di atas panggung, meski ia telah dipastikan akan hadir.

Menanggapi pertanyaan fans, Taylor pun mengungkapkan bahwa kesibukan dan persiapan tur konsernya lah yang menjadi alasan mengapa ia memutuskan untuk tak tampil di ajang ‘Grammy Awards 2015’.

“Banyak dari kalian yang menanyakan tentang Grammy di weekend ini dan aku ingin memberikan informasi. Aku antusias bisa dinominasikan dalam 3 kategori Grammy tahun ini dan lebih antusias karena aku akan hadir di sana. Aku juga akan mempersembahakn penghargaan untuk artis pendatang baru terbaik,” Tulis Swift dalam Tumblrnya.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Ia melanjutkan, “Karena seluruh hidupku saat ini disibukkan dengan perencanaan konser tur ‘1989’, aku tak akan tampil di Grammy tahun ini. Aku butuh waktu hanya benar-benar fokus pada tur konserku. Aku berharap bisa menyapa kalian lewat konser di musim panas ini.”

Meski Taylor Swift tak akan memberikan penampilannya, namun para musisi lain, seperti Sam Smith, Ed Sheeran, Lady GaGa, Rihanna, Adam Levine, Jessie J, dan lainnya dikonfirmasi akan memberikan penampilan memukaunya pada 8 Februari mendatang, bertempat di Staples Center, Los Angeles.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)