SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Taylor Swift Putuskan Hanya Hadir Tanpa Tampil di Panggung 'Grammy Awards 2015'

Rabu, 04 Februari 2015 17:01 by citra09 | 2725 hits
Ini Alasan Taylor Swift Putuskan Hanya Hadir Tanpa Tampil di Panggung 'Grammy Awards 2015'
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya penasaran dengan siapakah musisi yang akan dianugerahi trofi penghargaan di ajang ‘Grammy Awards 2015’, fans juga antusias menantikan penampilan memukau para musisi di ajang penghargaan bergengsi yang akan digelar pada 8 Februari tersebut.

Namun sepertinya para Swifties (sebutan fans Taylor Swift) harus menahan rasa kecewa, karena idola mereka, Taylor Swift tak masuk dalam daftar musisi yang akan memberikan penampilannya di atas panggung, meski ia telah dipastikan akan hadir.

Menanggapi pertanyaan fans, Taylor pun mengungkapkan bahwa kesibukan dan persiapan tur konsernya lah yang menjadi alasan mengapa ia memutuskan untuk tak tampil di ajang ‘Grammy Awards 2015’.

“Banyak dari kalian yang menanyakan tentang Grammy di weekend ini dan aku ingin memberikan informasi. Aku antusias bisa dinominasikan dalam 3 kategori Grammy tahun ini dan lebih antusias karena aku akan hadir di sana. Aku juga akan mempersembahakn penghargaan untuk artis pendatang baru terbaik,” Tulis Swift dalam Tumblrnya.

Baca juga: Taylor Swift Bagi-Bagi Uang untuk Fans yang Kesulitan Terdampak Corona

Ia melanjutkan, “Karena seluruh hidupku saat ini disibukkan dengan perencanaan konser tur ‘1989’, aku tak akan tampil di Grammy tahun ini. Aku butuh waktu hanya benar-benar fokus pada tur konserku. Aku berharap bisa menyapa kalian lewat konser di musim panas ini.”

Meski Taylor Swift tak akan memberikan penampilannya, namun para musisi lain, seperti Sam Smith, Ed Sheeran, Lady GaGa, Rihanna, Adam Levine, Jessie J, dan lainnya dikonfirmasi akan memberikan penampilan memukaunya pada 8 Februari mendatang, bertempat di Staples Center, Los Angeles.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)