home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsen Jadi Ibu, Mila Kunis Ingin Berhenti Jadi Artis?

Rabu, 04 Februari 2015 19:58 by nessamantha | 992 hits
Konsen Jadi Ibu, Mila Kunis Ingin Berhenti Jadi Artis?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Ketika menjadi orang tua dan memiliki anak, terkadang prioritas seseorang menjadi berubah. Hal ini dialami oleh aktris Mila Kunis.

Dikemunculan pertamanya di karpet merah pasca melahirkan, Mila mengungkapkan bahwa ia lebih memilih berada di rumah bersama putrinya dibanding menghadiri pemutaran perdana filmnya.

Aktris berusia 31 tahun ini telihat cantik dengan strapless gown hitam yang memperlihatkan tubuh langsingnya saat menghadiri pemutaran perdana film Jupiter Ascending yang diadakan pada Senin (2/2).

Namun bukannya menceritakan pengalamannya beradu akting dengan lawan mainnya, Channing Tatum dan Eddie Redmayne, Mila justru memberitahu reporter bahwa kelahiran Wyatt Oktober 2014 lalu telah mengubah prioritas dirinya dan juga tunangannya, Ashton Kutcher.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Ketika ditanya apa yang paling mengejutkan tentang menjadi seorang ibu, Mila tidak memiliki keraguan. “Betapa hal-hal seperti ini tidak lagi terasa penting,” jelasnya, sambil menunjuk hingar-bingar dunia hiburan yang ada di sekitarnya.

“Bukannya aku mengatakan ini tidak penting. Tapi seperti betapa hal ini tidak begitu penting dan betapa aku lebih memilih untuk berada di rumah saat ini,” aku Mila.

Hm… apakah ini berarti Mila akan berhenti menjadi artis dan menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya di waktu dekat? Kita tunggu berita selanjutnya ya, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)