SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna CLBK dengan Chris Brown, Katy Perry Tak Terima

Minggu, 11 November 2012 11:00 by miko | 2007 hits
Rihanna CLBK dengan Chris Brown, Katy Perry Tak Terima
sugarslam.com

Jika sebelumnya Rihanna dan Katy Perry dikenal sebagai sahabat yang tak terpisahkan, tetapi kali ini perubahan terjadi, bahkan dikabarkan kini mereka bermusuhan. Permusuhan tersebut dipicu oleh Rihanna yang balikan dengan mantannya Chris Brown yang sebelumnya pernah menganiaya dirinya.

Banyak pihak yang merasa tidak setuju setelah Rihanna digosipkan kembali ke pelukan Chris Brown. Salah satunya yaitu, Katy Perry. Dilansir dari Digital Spy, hubungan mereka renggang setelah Rihanna menjalin hubungan dengan Chris Brown yang menurut Katy Perry adalah kesalahan besar.

Saat diwawancarai oleh MTV, Katy mengakui bahwa dia jarang berkomunikasi dengan Rihanna belakangan ini. Walaupun tidak menjelaskan dengan gamblang, namun jarak di antara mereka seperti tampak jelas.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Kami makan malam. Itu saja. Aku tak tahu apa-apa lagi setelah insiden itu. Kukira dia baik-baik saja. Aku tak tahu,” ungkap Katy.

Bukti jelas pun terlihat pada saat Katy tidak menghadiri acara Halloween yang diadakan Rihanna, pekan lalu. Rihanna juga tak terlihat saat mantan istri Russell Brand itu menggelar pesta ulang tahun. Keakraban mereka terakhir kali terlihat saat menghadiri acara MTV Video Music Award, September lalu.

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)