home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman dengan Mantan Suami Avril Lavigne, One Direction akan Rilis Single Baru?

Rabu, 04 Februari 2015 20:07 by syaifan | 1792 hits
Rekaman dengan Mantan Suami Avril Lavigne, One Direction akan Rilis Single Baru?
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun selalu membawakan lagu-lagu pop bertema ringan seperti percintaan remaja, One Direction juga dikenal suka berkolaborasi dan bertukar pikiran dengan sejumlah musisi rock ternama dunia. Yang terakhir diberitakan, mereka sempat hampir berkolaborasi dengan band Fall Out Boy.

Kali ini, One Direction sudah terlihat sibuk di studio rekaman dengan musisi rock lainnya yakni Chad Kroeger, vokalis band rock Nickelback yang juga mantan suami penyanyi Avril Lavigne. Dua member One Direction Louis Tomlinson dan Liam Payne terlihat asyik di sebuah studio bersama Chad dan teman mereka.

Kabar ini kemudian berkembang menjadi rumor bahwa Chad akan terlibat dalam proses produksi album terbaru One Direction mendatang. Dari foto yang diunggah oleh Robin Diaz, pemain drum grup band Daughtry, Louis serta Liam tampak menikmati sekali pertemuan tersebut pada Jum’at (30/1) lalu.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Penulis lagu hebat Chad Kroeger sedang membuat lagu hits dengan Louis Tomlinson dan Liam Payne yang memiliki suara bagus juga!” tulis Diaz melengkapi foto tersebut saat ia unggah di akun Twitter-nya.

Belum diketahui lebih lanjut lagu apa yang dimaksudkan sudah dibuat oleh Chad serta kedua member One Direction tersebut. Namun yang pasti, kabar tersebut memberikan angin segar bagi penggemar One Direction bahwa idola mereka bisa berkolaborasi dengan nama-nama besar yang memiliki pengaruh di industri musik.

Hmm.. kira-kira lagu seperti apa yang akan dihasilkan dari kolaborasi mereka dengan Chad Kroeger ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)