SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Hargai Fans India, Ini Penjelasan Produser ‘Fluttering India’

Rabu, 04 Februari 2015 18:16 by pearl | 6734 hits
Dianggap Tak Hargai Fans India, Ini Penjelasan Produser ‘Fluttering India’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengetahui Sunggyu Infinite beserta member geng Kyu-line yang populer dikalangan fans K-Pop mengunjungi negaranya untuk KBS ‘Fluttering India’, tentunya para fans di India langsung bersuka cita menyambut mereka di bandara. Namun setelah hadir apa yang diharapkan para fans malah berbalik 180 derajat dari apa yang dibayangkan mereka sebelumnya.

Sunggyu, Kyuhyun, Changmin, Minho, Jonghyun dan Suho datang ke India beberapa hari yang lalu. Menurut beberapa klaim yang disebarkan seorang fans yang hadir menjemput mereka di bandara, para staff memaksa mereka untuk tidak menyambut kelima idola tersebut serta berpura-pura tidak mengenalnya.

 Fans tersebut juga berkata bahwa produsernya terus memperhatikan mereka dengan tatapan tajam dan memastikan agar para fans yang hanya 15 orang tersebut bersikap biasa. Sampai-sampai mengancam untuk membatalkan program tersebut jika mereka bertingkah berlebihan ketika melihat idola k-pop populer tersebut.


Image source: Soompi

Sebagai penggemar k-pop di negara yang jarang dikunjungi para idola, sudah sepantasnya para fans ini merasa begitu gembira begitu melihat para idolanya. Namun berkat perlakuan staff yang kurang menyenangkan mereka merasa tidak dihargai keberadaannya.

Mengenai hal tersebut, pihak ‘Fluttering India’ pun memberikan responnya, “India adalah tempat yang begitu sulit untuk mendapat izin suting di bandara. Saat itu kondisinya yang diberikan (pihak berwajib India) adalah ‘jangan ribut’, karena itu polisi selalu berada dekat dengan mereka sejak turun dari pesawat,”

Baca juga: Produser Film India Tertarik Ajak Pemain ‘Fluttering India’ untuk Main Film Bollywood?

“tidak mungkin bagi kami memperlihatkan sambutan hangat yang biasa ditunjukkan para fans di bandara disini (India). Karena polisi bersama mereka, produser pun meminta (fans) agar tak mengambil fotonya saja. Mereka tak pernah memaksa melihat barang personal para penggemar,” tutur perwakilannya dilansir Soompi.

Namun apa yang disebut oleh perwakilan berbeda dengan fan account atau laporan yang banyak beredar. Sampai sekarang pun isu ini masih dipergunjingkan dikalangan fans International yang menyebut mereka sombong.

Bagaimana menurut kamu mengenai masalah ini Dreamers?

(prl)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)