SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Hargai Fans India, Ini Penjelasan Produser ‘Fluttering India’

Rabu, 04 Februari 2015 18:16 by pearl | 6691 hits
Dianggap Tak Hargai Fans India, Ini Penjelasan Produser ‘Fluttering India’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengetahui Sunggyu Infinite beserta member geng Kyu-line yang populer dikalangan fans K-Pop mengunjungi negaranya untuk KBS ‘Fluttering India’, tentunya para fans di India langsung bersuka cita menyambut mereka di bandara. Namun setelah hadir apa yang diharapkan para fans malah berbalik 180 derajat dari apa yang dibayangkan mereka sebelumnya.

Sunggyu, Kyuhyun, Changmin, Minho, Jonghyun dan Suho datang ke India beberapa hari yang lalu. Menurut beberapa klaim yang disebarkan seorang fans yang hadir menjemput mereka di bandara, para staff memaksa mereka untuk tidak menyambut kelima idola tersebut serta berpura-pura tidak mengenalnya.

 Fans tersebut juga berkata bahwa produsernya terus memperhatikan mereka dengan tatapan tajam dan memastikan agar para fans yang hanya 15 orang tersebut bersikap biasa. Sampai-sampai mengancam untuk membatalkan program tersebut jika mereka bertingkah berlebihan ketika melihat idola k-pop populer tersebut.


Image source: Soompi

Sebagai penggemar k-pop di negara yang jarang dikunjungi para idola, sudah sepantasnya para fans ini merasa begitu gembira begitu melihat para idolanya. Namun berkat perlakuan staff yang kurang menyenangkan mereka merasa tidak dihargai keberadaannya.

Mengenai hal tersebut, pihak ‘Fluttering India’ pun memberikan responnya, “India adalah tempat yang begitu sulit untuk mendapat izin suting di bandara. Saat itu kondisinya yang diberikan (pihak berwajib India) adalah ‘jangan ribut’, karena itu polisi selalu berada dekat dengan mereka sejak turun dari pesawat,”

Baca juga: Produser Film India Tertarik Ajak Pemain ‘Fluttering India’ untuk Main Film Bollywood?

“tidak mungkin bagi kami memperlihatkan sambutan hangat yang biasa ditunjukkan para fans di bandara disini (India). Karena polisi bersama mereka, produser pun meminta (fans) agar tak mengambil fotonya saja. Mereka tak pernah memaksa melihat barang personal para penggemar,” tutur perwakilannya dilansir Soompi.

Namun apa yang disebut oleh perwakilan berbeda dengan fan account atau laporan yang banyak beredar. Sampai sekarang pun isu ini masih dipergunjingkan dikalangan fans International yang menyebut mereka sombong.

Bagaimana menurut kamu mengenai masalah ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)