SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengamuk Tanpa Sebab di Pesawat, Adik Paris Hilton Ditangkap Polisi

Rabu, 04 Februari 2015 18:37 by nessamantha | 1840 hits
Mengamuk Tanpa Sebab di Pesawat, Adik Paris Hilton Ditangkap Polisi
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Tidak jarang beberapa selebriti Hollywood dan kerabat mereka terpaksa berurusan dengan pihak berwajib akibat melanggar hukum. Kali ini, adik Paris Hilton, Conrad, dikabarkan ditangkap akibat mengamuk di dalam pesawat.

Dilaporkan oleh TMZ, Conrad ditangkap polisi setelah mengamuk kepada seorang penumpang dalam sebuah penerbangan internasional bulan Juli 2014. Ahli waris Hotel Hilton berusia 20 tahun ini dilaporkan histeris di dalam pesawat, mengancam sesama traveler dan pramugari. Ia juga bertindak di luar control sehingga harus diborgol di tempat duduknya.

“Aku akan memiliki semua orang di dalam pesawat ini; mereka semua adalah rakyat jelata,” teriak Conrad seperti yang dilaporkan oleh TMZ. Selain itu, Conrad juga terdengar berteriak “Aku akan membunuhmu.”

Setelah ia dikonfrontasi, saksi mata memberitahu polisi bahwa Conrad menarik kerah baju seorang pramugari dan berkata: “Aku bisa membuat kalian semua dipecat dalam lima menit. Aku tahu bos kalian! Ayahku akan membayar semuanya. Ia telah melakukan ini sebelumnya. Ayahku membayar US$300 ribu sebelumnya.”

Penyebab mengamuknya Conrad hingga saat ini belum diketahui. Namun, ia telah mengakui bahwa ia mengambil obat tidur. Pengacara Conrad, Robert Shapiro menyatakan bahwa obat tidur membuat Conrad bertingkah seperti bukan dirinya.

TMZ juga melaporkan bahwa Conrad telah sukarela masuk ke pusat rehabilitasi menyusul insiden ini. Menurut TMZ, adik termuda Paris dan Nicky Hilton ini menghabiskan waktu selama 30 hari di rehab.

Pada Selasa (3/2) dikabarkan bahwa Conrad ditangkap oleh Polisi menyusul insiden ini meski kemudian ia dibebaskan dengan uang jaminan sebesar US$100 ribu. Namun Conrad harus menyerahkan pasportnya dan menetap di California.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)