home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengamuk Tanpa Sebab di Pesawat, Adik Paris Hilton Ditangkap Polisi

Rabu, 04 Februari 2015 18:37 by nessamantha | 1919 hits
Mengamuk Tanpa Sebab di Pesawat, Adik Paris Hilton Ditangkap Polisi
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Tidak jarang beberapa selebriti Hollywood dan kerabat mereka terpaksa berurusan dengan pihak berwajib akibat melanggar hukum. Kali ini, adik Paris Hilton, Conrad, dikabarkan ditangkap akibat mengamuk di dalam pesawat.

Dilaporkan oleh TMZ, Conrad ditangkap polisi setelah mengamuk kepada seorang penumpang dalam sebuah penerbangan internasional bulan Juli 2014. Ahli waris Hotel Hilton berusia 20 tahun ini dilaporkan histeris di dalam pesawat, mengancam sesama traveler dan pramugari. Ia juga bertindak di luar control sehingga harus diborgol di tempat duduknya.

“Aku akan memiliki semua orang di dalam pesawat ini; mereka semua adalah rakyat jelata,” teriak Conrad seperti yang dilaporkan oleh TMZ. Selain itu, Conrad juga terdengar berteriak “Aku akan membunuhmu.”

Setelah ia dikonfrontasi, saksi mata memberitahu polisi bahwa Conrad menarik kerah baju seorang pramugari dan berkata: “Aku bisa membuat kalian semua dipecat dalam lima menit. Aku tahu bos kalian! Ayahku akan membayar semuanya. Ia telah melakukan ini sebelumnya. Ayahku membayar US$300 ribu sebelumnya.”

Penyebab mengamuknya Conrad hingga saat ini belum diketahui. Namun, ia telah mengakui bahwa ia mengambil obat tidur. Pengacara Conrad, Robert Shapiro menyatakan bahwa obat tidur membuat Conrad bertingkah seperti bukan dirinya.

TMZ juga melaporkan bahwa Conrad telah sukarela masuk ke pusat rehabilitasi menyusul insiden ini. Menurut TMZ, adik termuda Paris dan Nicky Hilton ini menghabiskan waktu selama 30 hari di rehab.

Pada Selasa (3/2) dikabarkan bahwa Conrad ditangkap oleh Polisi menyusul insiden ini meski kemudian ia dibebaskan dengan uang jaminan sebesar US$100 ribu. Namun Conrad harus menyerahkan pasportnya dan menetap di California.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)