home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Rayakan Ulang Tahun Bareng Bocah-bocah di India

Rabu, 04 Februari 2015 17:29 by ningcil | 6225 hits
Kyuhyun Super Junior Rayakan Ulang Tahun Bareng Bocah-bocah di India
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Member termuda Super Junior, Kyuhyun baru saya merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (atau ke-29 usia Korea) pada Selasa (03/02). Namun meski harus merayakan ulang tahun di negeri orang, bukan berarti Kyuhyun tak menikmatinya.

Kyuhyun yang kini sedang berpetualang ke India bersama geng Kyuline yang terdiri dari Changmin TVXQ, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE, dan Suho EXO serta Sunggyu Infinite untuk syuting variety show terbaru ‘Fluttering India’ pun tetap merayakan ulang tahunnya disana.


Image source: twitter.com/gaemgyu

Melewati ulang tahun jauh dari orangtua dan sahabat-sahabatnya, Kyuhyun pun tetap menunjukkan keceriaannya dengan mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya.

Kyuhyun mengunggah foto dirinya yang tengah selfie bersama anak-anak lelaki India yang sepertinya ia temui saat menelusuri kota di India untuk belajar budaya serta bahasanya.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Menikmati dan merayakan ulang tahun ke-29. Terima kasih untuk semua fans yang telah ikut merayakan,” tulis Kyuhyun dalam mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para fans yang masih dengan semangat merayakan ulang tahunnya baik lewat kiriman hadiah maupun ucapan di Twitter.

Kepopuleran pelantun ‘At Gwanghwamun’ di mata para fans pun masih sangat tinggi, terlihat dari hashtag #HappyKyuhyunDay yang terus bertengger di jajaran trending topic world wide selama seharian penuh. Unggahan foto Kyuhyun ini pun berhasil meraup retweet lebih dari 22 ribu.

Selamat ulang tahun, Kyuhyun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)