home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suaranya Hilang Pasca Melahirkan, Kelly Clarkson akan Berhenti Jadi Penyanyi?

Kamis, 05 Februari 2015 11:58 by syaifan | 1521 hits
Suaranya Hilang Pasca Melahirkan, Kelly Clarkson akan Berhenti Jadi Penyanyi?
Image source : starmagazi

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo Kelly Clarkson, beberapa waktu yang lalu diketahui bau saja melahirkan putri pertamanya yang bernama River Rose. Sesaat setelah melahirkan, Kelly pun mengaku bahwa ia sempat kehilangan suaranya untuk beberapa hari dan nyaris memutuskan untuk berhenti menjadi penyanyi.

Kelly menceritakan pengalaman buruknya tersebut kepada US Weekly belum lama ini. Dia mengatakan sempat minum-minum seharian dan berusaha mencari jalan keluar atas permasalahan vokalnya yang hilang tersebut.

“Beberapa hari setelah melahirkan, ada momen di mana aku benar-benar minum wine seharian dan lalu kemudian berpikir, ‘Ya Tuhan, aku tidak akan bisa jadi penyanyi lagi’. Lalu kemudian aku cerita kepada suamiku dan pasrah kalau karirku sudah selesai,” katanya.

Baca juga: Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

Beruntung, vokal Kelly kembali normal dan bahkan jauh lebih baik beberapa bulan setelah melahirkan. Ia juga kini tengah disibukkan untuk merampungkan proses perilisan album terbarunya ‘Piece by Piece’ yang akan rilis pada Maret 2015 mendatang.

Jika saat itu suaranya benar-benar hilang, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Kelly, ya?

“Tidak tahu, aku benar-benar tidak tahu harus melakukan apa jika memang vokalku hilang dan tidak bisa bernyanyi lagi. Mungkin aku akan lebih lama menghabiskan waktu untuk kegiatan amal,” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)