SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap Kris Wu dan Luhan Jalani Promosi Ilegal, SM Entertainment Ambil Langkah Hukum

Kamis, 05 Februari 2015 11:16 by citra09 | 2589 hits
Anggap Kris Wu dan Luhan Jalani Promosi Ilegal, SM Entertainment Ambil Langkah Hukum
Image source: getitk.com

DREAMERSRADIO.COM - Masalah baru kembali muncul antara Kris Wu, Luhan, dan sang agensi, SM Entertainment. Setelah Luhan dan Kris Wu sebelumnya mengajukan gugatan pembatalan kontrak, kini giliran SM Entertainment yang menuntut balik dua mantan member EXO tersebut.

Melalui sebuah siaran pers yang dikutip Allkpop pada Kamis (05/02), SM Entertainment mengungkap bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terkait aktivitas promosi Luhan dan Kris Wu sebagai selebriti di Cina yang dianggap ilegal.

“Sebagai agensi yang sah dari dua member EXO, Kris dan Luhan, SM Entertainment telah secara resmi mengajukan tuntutan melawan mereka, yang secara ilegal menjalani kegiatan promosi sebagai selebriti, serta para pengiklan, yang menggunakan Luhan sebagai modelnya. Berkas tuntutannya telah diserahkan kepada pengadilan Shanghai pada 4 Februari 2015,” tulis pihak SM Entertainment dalam siaran persnya.

Pihaknya melanjutkan, “Mulai sekarang, kami akan menghalangi kelanjutan kegiatan promosi ilegal Kris dan Luhan, dan kami menyatakan posisi resmi kami atas masalah ini jadi tak akan ada lagi kerusakan bagi para pengiklan karena seara ilegal menggunakan mereka sebagai model.”

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Pihak SM Entertainment kemudian juga menyatakan keberatannya karena merasa dirugikan melihat Kris dan Luhan menggunakan popularitas yang diraih dari EXO untuk kegiatan promosinya setelah mengajukan gugatan hukum pada 2014 lalu.

“Setelah mengajukan gugatan, keduanya menggunakan popularitas yang diraih dari EXO untuk promosi di berbagai film, iklan, event, dan ajang penghargaan saat proses hukumnya bahkan belum dimulai. Aktivitas ini telah melanggar hal-hak member EXO dan SM, yang menyebabkan kerugian keuangan bagi kami dan partner kami,” lanjutnya lagi. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)