home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap Kris Wu dan Luhan Jalani Promosi Ilegal, SM Entertainment Ambil Langkah Hukum

Kamis, 05 Februari 2015 11:16 by citra09 | 2734 hits
Anggap Kris Wu dan Luhan Jalani Promosi Ilegal, SM Entertainment Ambil Langkah Hukum
Image source: getitk.com

DREAMERSRADIO.COM - Masalah baru kembali muncul antara Kris Wu, Luhan, dan sang agensi, SM Entertainment. Setelah Luhan dan Kris Wu sebelumnya mengajukan gugatan pembatalan kontrak, kini giliran SM Entertainment yang menuntut balik dua mantan member EXO tersebut.

Melalui sebuah siaran pers yang dikutip Allkpop pada Kamis (05/02), SM Entertainment mengungkap bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terkait aktivitas promosi Luhan dan Kris Wu sebagai selebriti di Cina yang dianggap ilegal.

“Sebagai agensi yang sah dari dua member EXO, Kris dan Luhan, SM Entertainment telah secara resmi mengajukan tuntutan melawan mereka, yang secara ilegal menjalani kegiatan promosi sebagai selebriti, serta para pengiklan, yang menggunakan Luhan sebagai modelnya. Berkas tuntutannya telah diserahkan kepada pengadilan Shanghai pada 4 Februari 2015,” tulis pihak SM Entertainment dalam siaran persnya.

Pihaknya melanjutkan, “Mulai sekarang, kami akan menghalangi kelanjutan kegiatan promosi ilegal Kris dan Luhan, dan kami menyatakan posisi resmi kami atas masalah ini jadi tak akan ada lagi kerusakan bagi para pengiklan karena seara ilegal menggunakan mereka sebagai model.”

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Pihak SM Entertainment kemudian juga menyatakan keberatannya karena merasa dirugikan melihat Kris dan Luhan menggunakan popularitas yang diraih dari EXO untuk kegiatan promosinya setelah mengajukan gugatan hukum pada 2014 lalu.

“Setelah mengajukan gugatan, keduanya menggunakan popularitas yang diraih dari EXO untuk promosi di berbagai film, iklan, event, dan ajang penghargaan saat proses hukumnya bahkan belum dimulai. Aktivitas ini telah melanggar hal-hak member EXO dan SM, yang menyebabkan kerugian keuangan bagi kami dan partner kami,” lanjutnya lagi. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)