SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Pasang Foto Telanjang Seorang Idola, Ini Pembelaan Staff Drama ‘Kill Me Heal Me’

Kamis, 05 Februari 2015 15:39 by pearl | 3837 hits
Disangka Pasang Foto Telanjang Seorang Idola, Ini Pembelaan Staff Drama ‘Kill Me Heal Me’
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Episode terbaru drama favorit ‘Kill Me Heal Me’ yang baru saja tayang mendapat sorotan karena grafik yang ditampilkannya dalam episode tersebut. Pasalnya gambar seronok yang muncul dalam episode tersebut telah memunculkan kontroversi dikalangan para netizen dan juga penonton yang berpikir bahwa itu adalah punya seorang member girlgrup Korea.

Menghadapi kontroversi tersebut, tentunya pihak produksi langsung bertindak menghadapi rumor yang beredar belakangan ini. Banyak yang mengira bahwa sosok yang tampak dalam poster telanjang di episode ke 7 dan 8 kemarin adalah Miss. H (samaran) dari sebuah girl grup.


Image source: Allkpop

Netizen pun merasa pihak drama telah melanggar hak pribadi dan menyalahgunakan gambar orang lain sebagai properti pendukung. Poster yang bermasalah tersebut muncul ketika ibu dari Oh Ri Jin dan Oh Ri On masuk kekamar anak lelakinya dan melihat ada poster sensual terpajang disana.

Baca juga: ‘Jodoh’, Sederet Aktor-Aktris Korea Ini Lebih Dari Sekali Berperan Sebagai Pasangan!

Akhirnya pada Rabu (4/2) Pen Entertainment selaku rumah produksi pun angkat bicara, “Kami memilih (modelnya) secara legal lewat sebuah agensi model. Model tersebut memakai pakaian dalam berwarna nude saat diambil gambarnya dan telah dijelaskan bahwa akan di mozaik nantinya. Staff kami yang mengambil fotonya sendiri,”tutur perwakilannya dilansir Allkpop.

“Kami juga telah membayar untuk sesi pemotretan ini. Jadi tak masuk akal jika ada masalah copyright mengenai gambar tersebut,” pungkasnya.

(prl)

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)