home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Tegaskan Kris Wu dan Luhan Masih Resmi Jadi Artis Asuhannya

Kamis, 05 Februari 2015 16:57 by citra09 | 5554 hits
SM Entertainment Tegaskan Kris Wu dan Luhan Masih Resmi Jadi Artis Asuhannya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kasus hukum terkait kontrak antara mantan member EXO, yaitu Kris Wu dan Luhan serta sang agensi, SM Entertainment makin memanas. Pasalnya, kini giliran SM Entertainment yang menuntut balik Luhan dan Kris Wu karena dianggap telah menjalani promosi sebagai artis secara ilegal di Cina.

Tak hanya merasa dirugikan karena dianggap menggunakan popularitas EXO sebagai jalan untuk promosi di Cina, SM Entertainment pun menganggap bahwa Kris Wu dan Luhan secara resmi masih menjadi artis asuhan mereka karena proses hukum yang masih berjalan.

Melalui siaran pers resminya, SM Entertainment menuturkan, “Kontrak kami bersama kris dan Luhan masih efektif hingga keputusan akhir dibuat oleh pengadilan. Kami akan membuat mereka bertanggung jawab atas segala promosi yang telah mereka lakukan secara ilegal selama ini. Semua kegiatan yang telah mereka lakukan secara independen termasuk film dan promosi iklan juga dianggap sebagai pelanggaran kontrak.”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Selain itu, perusahaan atau individu yang mendukung promosi ilegal keduanya juga telah melanggar hak dan keuntungan bagi SM dan EXO. Dengan demikian, kami akan membuat mereka bertanggung jawab dan akan mengambil langkah hukum,” lanjutnya lagi.

SM Entertainment juga memastikan bahwa pihaknya telah menyewa tim legal di Cina, yaitu KING&WOOD MALLESONS dan bersiap untuk mengambil tindakan lebih lanjut untuk melindungi hak dan keuntungan EXO serta perusahaannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)