home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Solo dengan Konsep Colorful, Amber f(x) Gaet Taeyeon SNSD!

Kamis, 05 Februari 2015 19:03 by citra09 | 3492 hits
Debut Solo dengan Konsep Colorful, Amber f(x) Gaet Taeyeon SNSD!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member f(x), Amber akhirnya dikonfirmasi jadi artis SM Entertainment selanjutnya yang akan debut sebagai solois di tahun 2015 setelah Jonghyun SHINee. Jika Jonghyun merilis album solonya di bulan Januari, maka giliran Amber di bulan Februari.

Setelah mengungkap bahwa Amber akan merilis album solonya pada pertengahan Februari, SM Entertainment kini memastikan bahwa rapper f(x) tersebut akan secara resmi debut solo pada 16 Februari mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Amber juga telah merilis teaser foto berkonsep colorful untuk mini album solonya yang akan bertajuk ‘Beautiful’. Dalam foto tersebut, Amber terlihat mengenakan outfit boyish berwarna-warni dengan latar belakang visual yang tak kalah colorful.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Untuk album solo perdananya kali ini, Amber pun berpartisipasi dalam penulisan dan pembuatan lagu-lagu dalam album yang akan terdiri dari 5 lagu, dengan berbagai genre tersebut.

Sama seperti debut artis SM Entertainment sebelumnya, debut Amber kali ini pun akan melibatkan artis SM lainnya, yaitu Taeyeon SNSD. Leader SNSD tersebut dipastikan akan menjadi featuring untuk lagu utama di album Amber.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)