home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ Ungkap Rasa Terima Kasih pada Fans dalam Harper's Bazaar

Kamis, 05 Februari 2015 18:42 by fzhchyn | 1405 hits
Jaejoong JYJ Ungkap Rasa Terima Kasih pada Fans dalam Harper's Bazaar
Image source: Harper'

DREAMERSRADIO.COM - Majalah fashion Harper’s Bazaar merilis foto editorial dari salah satu member boygroup JYJ, Jaejoong pada Selasa (3/2) lalu untuk edisi bulan Februari, dikutip Korean Herald.

Jaejoong yang juga merupakan seorang aktor tersebut memancarkan “daya tarik seksual yang misterius” dan “kharisma yang provokatif” dalam pemotretan hitam-putih yang diusung.

Dalam wawancaranya untuk majalah tersebut Jaejong mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan mengatakan, “Terkadang, Aku tidak menyukai diriku sendiri, jadi aku sangat tersentuh oleh semua penggemar yang memahamiku apa adanya.”

Baca juga: Setelah 10 Tahun, Kim Jaejoong JYJ Akhirnya Akan Tampil di Program TV Korea

“Ketika aku menerima semua cinta yang mereka berikan, ada sebuah kepercayaan di sana. Aku tidak ingin mengorbankan diri bagi siapapun, namun jika aku harus menyerahkan bagian dari diriku, aku akan melakukannya untuk para penggemarku,” ungkapnya.

Harper’s Bazaar pun menyambut positif sikap ramah dan kepribadian rendah hati dari pria berusia 28 tahun yang kini sedang membintangi serial drama KBS 'Spy' sebagai seorang analis agen pemerintahan yang menyamar sebagai warga Korea Utara.

Sebelumnya, Jaejoong sudah menerima banyak pujian untuk perannya sebagai 'anak mami' dalam serial penuh ketegangan, yang episode pertamanya sudah ditayangkan pada 9 Januari lalu. Drama ini ditayangkan setiap hari Jumat pukul 21:30 waktu Korea Selatan.

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)