home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Sering Tolak Seleb Wanita yang Naksir Padanya?

Jumat, 06 Februari 2015 08:00 by ningcil | 5387 hits
Yonghwa CNBLUE Sering Tolak Seleb Wanita yang Naksir Padanya?
Image source: InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Membuat hati para wanita meleleh dengan pesonanya sebagai penyanyi solo dan vokalis CNBLUE, Jung Yonghwa juga ternyata merupakan salah satu pria yang merebut hati banyak selebriti wanita. Seperti yang dibocorkan oleh Kyuhyun Super Junior dalam ‘Radio Star’.

Bersama dengan sang CEO FNC Entertainment Han Sung Ho, leader CNBLUE ini pun hadir dalam talkshow yang dibawakan oleh Kyuhyun Super Junior, Kim Gu Ra, dan MC lainnya dalam ‘Radio Star’ episode terbaru pada Rabu (04/02).

Kyuhyun pun membocorkan jika Yonghwa populer di kalangan selebriti wanita. Namun sayangnya masih belum ada diantara wanita cantik tersebut yang berhasil mengambil hati Yonghwa.

“Ada banyak wanita yang naksir Yonghwa, tapi ia selalu menolak mereka. Ia sangat baik dalam menahan dirinya,” ujar Kyuhyun seperti dilansir MWave.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Dalam kesempatan yang sama, sang CEO juga ternyata mengharapkan jika cowok 25 tahun ini segera menemukan kekasih dan berpacaran.

“Aku selalu bilang Yonghwa, ‘Kau harus bersikap dengan benar’, sejak ia debut. Aku rasa itulah mengapa ia selalu menjaga imagenya. Sekarang aku bilang Yonghwa agar berpacaran dan beristirahat dari rutinitasnya,” pungkas sang CEO yang menaungi CNBLUE, FT Island, AOA, dan lainnya ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)