home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton dan Pangeran William Tidak Tahu Jenis Kelamin Anak Kedua Mereka?

Jumat, 06 Februari 2015 11:14 by nessamantha | 1271 hits
Kate Middleton dan Pangeran William Tidak Tahu Jenis Kelamin Anak Kedua Mereka?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak Kate Middleton mengumumkan kehamilan keduanya, banyak spekulasi bermunculan mengenai jenis kelamin calon adik Pangeran George ini. Bahkan beberapa outlet media sempat mengabarkan bahwa Kate dan Pangeran William akan dikaruniai bayi perempuan.

Di tengah spekulasi ini, pihak Istana akhirnya memberitahu E! News, “Kate dan Will tidak mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka.”

Sepertinya memang jenis kelamin bayi kedua pasangan ini akan tetap menjadi misteri meski banyak laporan menyebutkan bahwa Duchess of Cambridge kini tengah mengandung anak perempuan yang akan diberi nama Diana.

Seorang sumber memberitahu OK! Bahwa mereka “memilih” Diana karena mereka “merasa perlu memilih sesuatu yang sangat tradisional, seperti Elizabeth atau Mary, atau sesuatu yang memiliki banyak makna untuk mereka.”

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Sang Putri, yang saat ini kehamilannya berjalan hampir tujuh bulan, memberitahu seorang gadis berusia 17 tahun bulan lalu di acara pembukaan Kensington Leisure Center bahwa ia bisa merasakan bayinya menendang, menurut The Telegraph.

“Ia bergerak sepanjang waktu. Aku bisa merasakannya menendang saat ini,” ucap Kate saat ini.

Jenis kelamin bayi kedua Pangeran William dan Kate Middleton memang masih menjadi misteri hingga saat ini. But we can’t hardly wait for the baby to come!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)