SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Ungkap Kekecewaan 'Ditinggal' Kris Wu dan Luhan

Jumat, 06 Februari 2015 12:13 by citra09 | 4806 hits
SM Entertainment Juga Ungkap Kekecewaan 'Ditinggal' Kris Wu dan Luhan
Image source: KPopMusic.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menuntut balik Kris Wu dan Luhan yang dianggap menjalani promosinya sebagai artis di Cina secara ilegal karena keduanya masih sah sebagai artis asuhannya, SM Entertainment juga mengungkap kekecewaannya terkait hengkangnya Kris Wu dan Luhan.

Melalui siaran pers resminya, agensi yang juga menaungi Super Junior dan SNSD tersebut mengungkapkan perjuangan yang cukup panjang untuk membuat EXO bisa menjadi sebuah grup yang dikenal secara global.

“Kami telah berinvestasi tenaga kerja dalam jumlah besar untuk menumbuhkan EXO sebagai artis global paling terdepan dalam waktu 2 tahun. Tanpa alasan yang jelas, Kris dan Luhan meninggalkan EXO tanpa pemberitahuan,” tulis SM Entertainment dalam siaran persnya, dikutip Allkpop.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Pihaknya melanjutkan, “Dan saat mereka meraih popularitas lewat nama EXO, mereka melalaikan kontrak, kepercayaan, dan moral demi keuntungan pribadi. Ini bukan hanya sebuah penyalahgunaan, tetapi mereka telah mengkhianati kami dan member lainnya.”

Seperti yang diketahui, Kris Wu dan Luhan telah mengajukan gugatan hukum terkait pembatalan kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment. Dan hingga kini, kasus tersebut pun masih bergulir dan belum mencapai titik temu meski mediasi telah dilakukan hingga 3 kali.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)