SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Ungkap Kekecewaan 'Ditinggal' Kris Wu dan Luhan

Jumat, 06 Februari 2015 12:13 by citra09 | 4825 hits
SM Entertainment Juga Ungkap Kekecewaan 'Ditinggal' Kris Wu dan Luhan
Image source: KPopMusic.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menuntut balik Kris Wu dan Luhan yang dianggap menjalani promosinya sebagai artis di Cina secara ilegal karena keduanya masih sah sebagai artis asuhannya, SM Entertainment juga mengungkap kekecewaannya terkait hengkangnya Kris Wu dan Luhan.

Melalui siaran pers resminya, agensi yang juga menaungi Super Junior dan SNSD tersebut mengungkapkan perjuangan yang cukup panjang untuk membuat EXO bisa menjadi sebuah grup yang dikenal secara global.

“Kami telah berinvestasi tenaga kerja dalam jumlah besar untuk menumbuhkan EXO sebagai artis global paling terdepan dalam waktu 2 tahun. Tanpa alasan yang jelas, Kris dan Luhan meninggalkan EXO tanpa pemberitahuan,” tulis SM Entertainment dalam siaran persnya, dikutip Allkpop.

Baca juga: Digenggam Kris Wu, Intip Spesifikasi dan Harga Resmi Smartphone Baru Xiaomi

Pihaknya melanjutkan, “Dan saat mereka meraih popularitas lewat nama EXO, mereka melalaikan kontrak, kepercayaan, dan moral demi keuntungan pribadi. Ini bukan hanya sebuah penyalahgunaan, tetapi mereka telah mengkhianati kami dan member lainnya.”

Seperti yang diketahui, Kris Wu dan Luhan telah mengajukan gugatan hukum terkait pembatalan kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment. Dan hingga kini, kasus tersebut pun masih bergulir dan belum mencapai titik temu meski mediasi telah dilakukan hingga 3 kali.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Happy Anniversary, SHINee! Grup yang resmi debut pada 25 Mei 2008 silam kini sudah menginjak tahun ke 10 dari perjalanan karirnya. Mereka telah melalui banyak momen dari suka hingga duka dilalui bersama tanpa ada perubahan member dan berhasil melewati kutukan 7 tahun....
  • HOT !
     Aktor kenamaan yang juga masuk dalam jajaran ahjussi kece, Jang Dong Gun, kini sedang membintangi drama populer KBS 'Suits'. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia tengah diincar untuk bermain di drama terbaru bertema kolosal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)