home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Ungkap Kekecewaan 'Ditinggal' Kris Wu dan Luhan

Jumat, 06 Februari 2015 12:13 by citra09 | 5005 hits
SM Entertainment Juga Ungkap Kekecewaan 'Ditinggal' Kris Wu dan Luhan
Image source: KPopMusic.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menuntut balik Kris Wu dan Luhan yang dianggap menjalani promosinya sebagai artis di Cina secara ilegal karena keduanya masih sah sebagai artis asuhannya, SM Entertainment juga mengungkap kekecewaannya terkait hengkangnya Kris Wu dan Luhan.

Melalui siaran pers resminya, agensi yang juga menaungi Super Junior dan SNSD tersebut mengungkapkan perjuangan yang cukup panjang untuk membuat EXO bisa menjadi sebuah grup yang dikenal secara global.

“Kami telah berinvestasi tenaga kerja dalam jumlah besar untuk menumbuhkan EXO sebagai artis global paling terdepan dalam waktu 2 tahun. Tanpa alasan yang jelas, Kris dan Luhan meninggalkan EXO tanpa pemberitahuan,” tulis SM Entertainment dalam siaran persnya, dikutip Allkpop.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Pihaknya melanjutkan, “Dan saat mereka meraih popularitas lewat nama EXO, mereka melalaikan kontrak, kepercayaan, dan moral demi keuntungan pribadi. Ini bukan hanya sebuah penyalahgunaan, tetapi mereka telah mengkhianati kami dan member lainnya.”

Seperti yang diketahui, Kris Wu dan Luhan telah mengajukan gugatan hukum terkait pembatalan kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment. Dan hingga kini, kasus tersebut pun masih bergulir dan belum mencapai titik temu meski mediasi telah dilakukan hingga 3 kali.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)