SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lolos Sensor, 'Fifty Shades of Grey' Gagal Tayang di Indonesia!

Jumat, 06 Februari 2015 12:08 by pearl | 5724 hits
Tak Lolos Sensor, 'Fifty Shades of Grey' Gagal Tayang di Indonesia!
Image source: officialfif

DREAMERSRADIO.COM - Film drama yang bertemakan romantis-dewasa 'Fifty Shades of Grey' yang telah menjadi fenomena diseluruh dunia sayangnya tidak dapat tayang di Indonesia.

Diangkat dari buku yang terjual lebih dari seratus juta kopi dan mempunyai penggemar atau fanbase kuat di berbagai negara, kehadiran filmnya yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson rupanya tidak diterima oleh beberapa negara.
 

Image source: glamourmagazine.co.uk
Pendistributor film tersebut di Indonesia yaitu UIP Indonesia telah mengkonfirmasi lewat akun twitter resmi mereka bahwa film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu pada akhirnya tidak bisa tayang,
 
"Film 'Fifty Shades of Grey' tidak akan ditayangkan di Indonesia karena tidak sesuai dengan kriteria penyensoran. #FiftyShades" ujar pengumuman yang ditulis pada Kamis (5/2) tersebut.
Image source: twitter.com/UIPIndonesia
Dilansir Variety, di negri tetangga Malaysia juga tak bisa menayangkan film tersebut karena menurut ketua dari badan penyensoran film Malaysia filmnya, "Lebih terlihat seperti porno daripada karya film," dengan banyaknya adegan seksual yang terpampang disana.
 
Sang penulis buku yaitu E.L James membawa tema 'BDSM' yang belum biasa kedalam mata umum lewat kisah romantis mengenai CEO tampan dan mahasiswi tersebut. Karena itu sejak perilisannya buku 'Fifty Shades of Grey' kerap muncul dalam berbagai kontroversi mulai dari pihak feminis serta bermacam protes dari berbagai kritisi mengenai kontennya yang eksplisit.
 
Sementara itu, Lego baru saja merilis sebuah trailer parodi untuk film yang dinanti ini. Yuk intip klip yang berikut ini!

(prl)

Baca juga: Cari Tahu Daftar Film yang Tak Disangka Pernah Masuk Nominasi Oscar

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)