home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lolos Sensor, 'Fifty Shades of Grey' Gagal Tayang di Indonesia!

Jumat, 06 Februari 2015 12:08 by pearl | 6215 hits
Tak Lolos Sensor, 'Fifty Shades of Grey' Gagal Tayang di Indonesia!
Image source: officialfif

DREAMERSRADIO.COM - Film drama yang bertemakan romantis-dewasa 'Fifty Shades of Grey' yang telah menjadi fenomena diseluruh dunia sayangnya tidak dapat tayang di Indonesia.

Diangkat dari buku yang terjual lebih dari seratus juta kopi dan mempunyai penggemar atau fanbase kuat di berbagai negara, kehadiran filmnya yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson rupanya tidak diterima oleh beberapa negara.
 

Image source: glamourmagazine.co.uk
Pendistributor film tersebut di Indonesia yaitu UIP Indonesia telah mengkonfirmasi lewat akun twitter resmi mereka bahwa film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu pada akhirnya tidak bisa tayang,
 
"Film 'Fifty Shades of Grey' tidak akan ditayangkan di Indonesia karena tidak sesuai dengan kriteria penyensoran. #FiftyShades" ujar pengumuman yang ditulis pada Kamis (5/2) tersebut.
Image source: twitter.com/UIPIndonesia
Dilansir Variety, di negri tetangga Malaysia juga tak bisa menayangkan film tersebut karena menurut ketua dari badan penyensoran film Malaysia filmnya, "Lebih terlihat seperti porno daripada karya film," dengan banyaknya adegan seksual yang terpampang disana.
 
Sang penulis buku yaitu E.L James membawa tema 'BDSM' yang belum biasa kedalam mata umum lewat kisah romantis mengenai CEO tampan dan mahasiswi tersebut. Karena itu sejak perilisannya buku 'Fifty Shades of Grey' kerap muncul dalam berbagai kontroversi mulai dari pihak feminis serta bermacam protes dari berbagai kritisi mengenai kontennya yang eksplisit.
 
Sementara itu, Lego baru saja merilis sebuah trailer parodi untuk film yang dinanti ini. Yuk intip klip yang berikut ini!

(prl)

Baca juga: Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)