SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Ulang Tahun Rp. 4M Harry Styles Larang Tamunya Bocorkan Acara di Sosial Media!

Jumat, 06 Februari 2015 14:52 by ningcil | 2128 hits
Pesta Ulang Tahun Rp. 4M Harry Styles Larang Tamunya Bocorkan Acara di Sosial Media!
Image source: Cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada Minggu 1 Februari 2015 lalu, Harry Style pun melewatkan pergantian usianya tersebut dalam sebauh pesta yang diadakan pada Sabtu (31/01) malam di Los Angeles.

Dengan memasukkan nama para selebriti ‘kelas A’ dalam daftar undangannya, penyanyi asal Inggris ini pun menginginkan sebuah pesta yang mewah dan juga privat. Selain steril dari awak media, Harry juga melarang para tamunya agar tak menggunakan Twitter selama acara.

Untuk mencegah bocornya jalan acara ekslusif ini, para tamu teman selebriti Harry seperti David Beckham, Jennifer Lawrence, Chris Martin, Rita Ora, Adele, Alexa Chung, dan masih banyak lainnya dilarang untuk mengunggah apapun mengenai detil acara.

Harry pun tampaknya tak setengah-setengah untuk menyambut usia legalnya di Amerika, dimana pria diatas usia 21 tahun baru diperbolehkan meminum minuman alkohol.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Tak tanggung-tanggung, pelantun ‘Night Changes’ ini kabarnya menghabiskan dana sekitar 200 ribu Poundsterling (sekitar 3,8 milyar Rupiah) untuk sebuah acara ulang tahun privat yang diadakan di Lulu’s Cafe, Los Angeles, Amerika Serikat.

Akan tetapi meski telah dijaga serapat mungkin, masih ada beberapa diantara para tamu yang mengunggah foto mereka di pesta Harry ke akun sosial media mereka. Bahkan beberapa detil  acara seperti membooking seluruh kafe, menyediakan photo-booth instan, karaoke, dan cupcakes juga bocor.

Tak hanya dihadiri oleh kekasih barunya Nadine Leopold, acara ulang tahun Harry ini juga dihadiri oleh dua mantan kekasihnya, Cara Delevinge dan Kendall Jenner. Sayangnya hanya dua member One Direction yang hadir, yaitu Liam Payne dan Louis Tomlinson. Sementara Niall Horan sedang berada di Australia, sedangkan Zayn Malik tak diketahui keberadaannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)