home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Ulang Tahun Rp. 4M Harry Styles Larang Tamunya Bocorkan Acara di Sosial Media!

Jumat, 06 Februari 2015 14:52 by ningcil | 2305 hits
Pesta Ulang Tahun Rp. 4M Harry Styles Larang Tamunya Bocorkan Acara di Sosial Media!
Image source: Cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada Minggu 1 Februari 2015 lalu, Harry Style pun melewatkan pergantian usianya tersebut dalam sebauh pesta yang diadakan pada Sabtu (31/01) malam di Los Angeles.

Dengan memasukkan nama para selebriti ‘kelas A’ dalam daftar undangannya, penyanyi asal Inggris ini pun menginginkan sebuah pesta yang mewah dan juga privat. Selain steril dari awak media, Harry juga melarang para tamunya agar tak menggunakan Twitter selama acara.

Untuk mencegah bocornya jalan acara ekslusif ini, para tamu teman selebriti Harry seperti David Beckham, Jennifer Lawrence, Chris Martin, Rita Ora, Adele, Alexa Chung, dan masih banyak lainnya dilarang untuk mengunggah apapun mengenai detil acara.

Harry pun tampaknya tak setengah-setengah untuk menyambut usia legalnya di Amerika, dimana pria diatas usia 21 tahun baru diperbolehkan meminum minuman alkohol.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Tak tanggung-tanggung, pelantun ‘Night Changes’ ini kabarnya menghabiskan dana sekitar 200 ribu Poundsterling (sekitar 3,8 milyar Rupiah) untuk sebuah acara ulang tahun privat yang diadakan di Lulu’s Cafe, Los Angeles, Amerika Serikat.

Akan tetapi meski telah dijaga serapat mungkin, masih ada beberapa diantara para tamu yang mengunggah foto mereka di pesta Harry ke akun sosial media mereka. Bahkan beberapa detil  acara seperti membooking seluruh kafe, menyediakan photo-booth instan, karaoke, dan cupcakes juga bocor.

Tak hanya dihadiri oleh kekasih barunya Nadine Leopold, acara ulang tahun Harry ini juga dihadiri oleh dua mantan kekasihnya, Cara Delevinge dan Kendall Jenner. Sayangnya hanya dua member One Direction yang hadir, yaitu Liam Payne dan Louis Tomlinson. Sementara Niall Horan sedang berada di Australia, sedangkan Zayn Malik tak diketahui keberadaannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)