home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Gosling Diincar Jadi Lawan Main Emma Watson Dalam ‘Beauty and the Beast’?

Jumat, 06 Februari 2015 20:59 by pearl | 2635 hits
Ryan Gosling Diincar Jadi Lawan Main Emma Watson Dalam ‘Beauty and the Beast’?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Disney yang kembali merencanakan untuk membuat versi live action dari dongeng-dongen populer mereka dengan ‘Beauty and the Beast’, rupanya telah melirik aktor ‘The Notebook’ Ryan Gosling sebagai pemeran utama prianya.

Menurut sumber yang dilansir Aceshowbiz, jika seluruh perbincangan dan diskusi berjalan dengan lancar maka Gosling akan mendapatkan peran  sebagai pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa dalam cerita tersebut.

Bulan lalu mereka baru saja mengumumkan bahwa Emma Watson telah terpilih untuk perankan karakter Belle dalam filmnya. Lewat akun facebook officialnya juga Watson mengumumkan berita baik tersebut pada penggemarnya.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

“Sepertinya ini waktuku untuk memulai belajar menyanyi. Aku tak sabar ingin kalian semua melihatnya!” tutur aktris yang populer lewat seri ‘Harry Potter’ tersebut.

Dengan format film musikal, Beauty and the Beast yang direncanakan tayang tahun depan ini akan disutradarai oleh Bill Condon. Sementara itu tahun ini Disney juga menanti akan perilisan live action dongengnya yang lain yaitu ‘Cinderella’ pada Maret bulan depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)