home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geng Kyuline dan Sunggyu Infinite Sapa Pemirsa Dari India!

Jumat, 06 Februari 2015 16:10 by pearl | 4840 hits
Geng Kyuline dan Sunggyu Infinite Sapa Pemirsa Dari India!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Para member dari program variety KBS ‘Fluttering India’ yaitu Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Suho EXO, Jonghyun CNBLUE, Sunggyu Infinite sapa pemirsa lewat program berita pagi langsung dari India.

Mengenakan pakaian tradisional India para lelaki tampan Korea ini muncul pada program KBS ‘Morning News Time’ Jumat (6/2). Bersama reporter Kim Gi Hong, mereka berlima menelusuri jejak Hallyu di Mumbai, India.

Berjalan-jalan ditengah masyarakat India sebagai reporter, mereka menyadari bahwa belum banyak orang yang mengetahui mengenai Hallyu. Suho pun sempat mewawancarai seorang pejalan kaki dan bertanya mengenai apa yang ia ketahui mengenai Korea. Tak satupun dari mereka mengenal para idola tampan pemimpin Hallyu Wave disana.


Image source: Soompi

Minho yang mengunjungi sebuah tempat penjualan cd lagu pun tak bisa menemukan CD K-Pop dijual disana melainkan banyak CD lagu soundtrack dari film-film bollywood. Walaupun beberapa orang meminta berfoto bersama ketika berjalan-jalan, namun mereka pikir bahwa Minho dkk hanyalah turis biasa.

Baca juga: Debut Film, Dukungan Dari Siapa yang Paling Ditunggu Minho SHINee?

Grup ini juga menyempatkan diri berkunjung ke Yash Raj Films, dimana banyak film populer India dibuat dan menanyakan bagaimana K-Pop dikenal di India. Walaupun Changmin juga menjadi anggota program variety ini, namun sayangnya ia tidak bisa tampil dalam program berita tersebut.

Penasaran melihat cuplikan perjalanan mereka? Simak yang dibawah ini yuk Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)