home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Gugatan dari SM Entertainment, Firma Hukum Luhan dan Kris Wu Pilih Bungkam

Sabtu, 07 Februari 2015 09:05 by citra09 | 2755 hits
Ditanya Soal Gugatan dari SM Entertainment, Firma Hukum Luhan dan Kris Wu Pilih Bungkam
Image source: weheartit.c

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan baru yang melibatkan dua mantan member EXO, Kris Wu dan Luhan baru saja dimulai. Ya, SM Entertainment baru-baru ini telah menuntut balik dua artis yang mereka anggap masih menjadi artis asuhannya tersebut karena dianggap melakukan promosi ilegal sebagai artis di Cina.

Melalui siaran pers resminya, SM Entertainment menulis poin-poin permasalahan yang menjadi alasan mengapa gugatan ini diajukan. Salah satunya adalah tuduhan bahwa Kris Wu dan Luhan menggunakan popularitas yang mereka dapat dari EXO untuk keuntungan pribadi.

Menanggapi masalah yang serius ini, firma hukum yang menangani kasus Luhan dan Kris di Korea, yaitu firma hukum Hankyul, justru memilih untuk kembali bungkam, sama seperti saat Luhan dan Kris mengajukan gugatan pada SM Entertainment pada 2014 lalu.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Saat dikonfirmasi tentang masalah ini oleh salah satu media Cina, Sina, firma hukum Hankyul menolak untuk angkat bicara. “Kami tak menerima wawancara apapun terkait Kris maupun Luhan,” tutur perwakilan firma hukum Hankyul, dikutip Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Kami harus melihat beritanya dulu untuk mengonfirmasi kebenaran dari masalah ini.” Mereka juga membantah adanya wawancara terkait dengan pihak firma hukum Hankyul.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)