home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf Pada Fans Atas Kelakuan Buruknya, Justin Bieber: “Aku Hanya Manusia Biasa”

Sabtu, 07 Februari 2015 12:12 by ningcil | 2834 hits
Minta Maaf Pada Fans Atas Kelakuan Buruknya, Justin Bieber: “Aku Hanya Manusia Biasa”
Image source: ryanseacres

DREAMERSRADIO.COM - Sering menghiasi pemberitaan dengan berbagai macam masalah yang dilakukan olehnya sepanjang tahun 2014 lalu ternyata membuat Justin Bieber merenung dan berusaha untuk menjadi seorang idola yang lebih baik lagi dimata para fans setianya.

Permintaan maafnya itu seperti yang ia sampaikan dalam sebuah video yang ia tujukan kepada para Beliebers (sebutan untuk fans Justin Bieber) beberapa waktu lalu. Dalam video ini sang pelantun ‘Baby’ juga mengatakan bahwa ia hanya seorang manusia biasa yang bisa tersinggung atas kritikan.

“Orang selalu lupa bahwa, dengan komentar dan kritik itu mereka tak mempengaruhiku. Tapi itu ‘kena’ padaku. Hal yang dikatakan orang-orang menggangguku dan aku harus tetap kuat untuk mndorong itu semua. Itulah mengapa aku membuat video ini agar orang tahu jika aku juga manusia biasa,” kata Justin.

Ia melanjutkan, “Aku suka orang-orang. Aku suka mencintai. Aku bersemangat akan banyak hal dan aku bergairah untuk bisa lebih baik dan dewasa, jadi aku pikir ini adalah babak menakjubkan dalam hidupku dan aku sangat bahagia punya kalian yang selalu mendukungku.”

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Hal mengenai permintaan maafnya ini juga sempat disinggung saat ia muncul di acara ‘The Ellen DeGeneres Show’ setelah sekian lama tak tampil di depan acara televis. Pria yang sering putus nyambung dengan Selena Gomez ini pun mengaku gugup dan khawatir dengan pandangan orang-orang terhadap dirinya.

“Seperti yang aku katakan waktu itu, aku melakukan banyak hal di masa lalu yang sama sekali tak membuatku bangga. Aku hanya sangat dudup di depan banyak orang lagi dan bicara didepan mereka,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)